Anak-Anak Asuh Ranieri Akhirnya Berlibur Sepekan

Anak-Anak Asuh Ranieri Akhirnya Berlibur Sepekan

81
0
SHARE
Anak-Anak Asuh Ranieri Akhirnya Berlibur Sepekan
Claudio Ranieri

Meski Dikalahkan Arsenal, Ranieri Tetap Tepati Janji Untuk Berikan Waktu Senggang Untuk Anak-Anak Asuhnya

rebutbolaClaudio Ranieri akan memberikan anak-anak asuhnya di Leicester City cuti liburan selama sepekan untuk mengecas ulang serangan mereka dalam pengejaran gelar Liga Premier setelah kekalahan mereka dalam detik-detik terakhir di laga melawan Arsenal dengan skor akhir 1-2 Minggu kemarin.

Kini dua poin unggul yang mereka miliki di atas klasemen telah dirampas di Emirates Stadium, pasalnya Danny Welbeck menerobos gawang mereka dan menghasilkan sebuah kemenangan di menit-menit terakhir.

Super Sub tersebut langsung membangun kegembiraan di sekitar Leicester yang sudah telat untuk memenangkan laga tersebut.

Dari kekalahan itu, Ranieri telah membuat sebuah kesepakatan dengan para pemainnya bahwa sembilan poin dalam beberapa pertandingan mereka belakangan ini akan ditukarkan dengan waktu istirahat dan bersantai karena Leicester juga sudah tidak lagi terlibat dalam bentrokan ronde kelima dalam FA Cup pekan depan, dan pelatih berkebangsaan Italia itu juga masih berbaik hati untuk mewujudkan janjinya meski the Foxes hanya telah mengumpulkan sebanyak enam poin saja.

“Kami membuat sedikit taruhan dengan para pemain dan mereka berkata kepada saya, ‘Jika kami menghasilkan 9 poin akankah kau memberikan kami satu minggu untuk bersantai?’” ungkap Ranieri.

Anak-Anak Asuh Ranieri Akhirnya Berlibur Sepekan
Pemain Leicester City

“Sekarang kami baru hanya mendapatkan 6 poin namun dalam benak saya, ‘Oke’. Saya cukup bahagia dengan satu poin dari City dan satu poin hari ini.

“Saya bilang, ‘Oke, sama saja jika kau memenangkan pertandingannya. Sekarang pulanglah dan saya akan bertemu dengan kalian Senin depan ya.’ Mereka layak mendapatkannya. Mereka memberikan performa yang fantastis sekali hari ini. Saya juga tidak tahu kemana mereka akan berlibur, mungkin Dubai? Kemana pun lah. Saya juga terkadang akan sehari di London, lalu tiba-tiba saya bisa ke Roma.”

rebutbola.com