Asal Sebut Biaya Transfer John Stones, Moyes Dikritik Pemain Everton Ini

Asal Sebut Biaya Transfer John Stones, Moyes Dikritik Pemain Everton Ini

76
0
SHARE
Moyes dan Fellaini akan Kembali Bersatu
Moyes dan Fellaini akan Kembali Bersatu

Barnsley Kritik David Moyes Karena Bahas Biaya Transfer John Stones

Rebutbola – Barnsley mengkritik David Moyes untuk membahas biaya yang dibayarkan oleh Everton untuk menandatangani John Stones dari Oakwell.

Pemain internasional Inggris, John Stones tiba di Goodison Park saat bulan-bulan terakhir Moyes menangani Everton pada Januari 2013 dan sejak itu ia menjadi salah satu aset paling berharga mereka – terutama menarik perhatian dari juara Premier League, Chelsea.

Di tengah diskusi atas berapa nilai dari pemain berusia 21 tahun tersebut, Moyes mengatakan Goals Sky Sports pada hari Minggu: “Saya tertawa ketika orang mengatakan kami membayar 3 juta poundsterling untuk Stones, dia senilai 1,25 juta poundsterling.”

Tapi Barnsley memukul balik mantan bos Manchester United, Selasa, menyatakan Moyes tidak terlibat dalam negosiasi dan seharusnya tidak mengomentari masalah ini.

Asal Sebut Biaya Transfer John Stones, Moyes Dikritik Pemain Everton Ini
John Stones, bek muda Everton

“Jumlah yang dibayarkan oleh Everton ke Barnsley adalah masalah klub, dan kami berharap David Moyes masih mengikat kewajiban atas kerahasiaan kepada mantan majikannya,” demikian pernyataan dari League One klub.

“Namun, mengingat sifat dari pernyataan yang dibuat, adalah kewajiban Barnsley FC untuk memperbaiki pernyataan ketika ada pernyataan yang benar-benar salah dari seseorang.”

“Hal ini terutama terjadi karena ia mengutip biaya yang keliru yang sama pada kesempatan sebelumnya juga.”

“David Moyes tidak memiliki peran dalam negosiasi dengan Barnsley FC mengenai transfer John Stones, yang mungkin menjelaskan mengapa ia keliru untuk biaya yang telah dibayar.”

rebutbola.com