Galiani Ungkap Ketertarikannya Kepada Emery

Galiani Ungkap Ketertarikannya Kepada Emery

90
0
SHARE
Galiani Ungkap Ketertarikannya Kepada Emery

Milan Tidak Akan Datangkan Emery

Rebutbola – Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengakui kekagumannya kepada peatih Sevilla Unai Emery, namun kekagumanya tersebut tidak berarti dia akan mendatangkan Pria berusia 43 tahun itu ke Milan.

Galiani Ungkap Ketertarikannya Kepada Emery
Unai Emery & Trophy

Milan sedang dalam trend yang positive ditangan manajernya saat ini Sinisa Mihajlovic, mantan pemain Inter Milan tersebut terus membawa Milan merangkak naik ke papan atas klasemen hingga berada satu tingkat di bawah tim sekota mereka Inter Milan.

Sempat meragukan diawal penunjukannya menjadi pelatih utama, kini Mihajlovic menunjukan peningkatan yang baik. Tercatat mereka belum kalah di tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan catatan dua kali seri dan sisanya di lahap dengan kemenangan. Yang paling menyorot perhatian adalah ketika anak asuhnya mampu mengalahkan Inter Milan yang sempat menempati puncak klasemen saat pertengahan musim dengan skor 3-0.

Dikutip dari Football Italia Galiani mengungkap kekagumannya terhadap pelatih milik Sevilla tersebut.

“Kami mengikutinya selama dua tahun terakhir di Sevilla. Saya sangat suka Pelatih mereka, Unai Emery. Namun Itu tidak berarti dia akan datang ke Milan. “

Kabar soal Emery memang sudah santer terdengar ketika Milan mencari pelatih untuk menggantikan Clerance Seedorf yang gagal membawa Milan Ke Europa League pada musim tersebut.

Bersama sevilla pelatih itu memang sangat menakjubkan, walau belum bisa bersaing dengan Real Madrid, Barcelona ataupun Atletico Madrid. Dirinya telah dua kali meraih tropi Liga Eropa bersama Sevilla.

Rebutbola.com