Gelandang Burnley Ini Khawatirkan Masa Depan Everton

Gelandang Burnley Ini Khawatirkan Masa Depan Everton

80
0
SHARE
Gelandang Burnley Ini Khawatirkan Masa Depan Everton
Romelu Lukaku, bintang muda Everton

Joey Barton Khawatirkan Masa Depan Everton

Rebutbola – Gelandang Burnley, Joey Barton adalah penggemar berat Everton tetapi memiliki keprihatinan serius tentang masa depan klub tersebut.

Penggemar seumur hidup Everton ini memiliki ketakutan yang tulus untuk masa depan klub dimana klub ini mendekam di urutan kesebelas Liga Premier.

Meskipun anggaran sepak bola yang relatif kecil, Everton telah menantang semua kemungkinan untuk bersaing dalam 10 besar Liga Premier dalam satu dekade terakhir, bahkan mendorong empat klub teratas di bawah bimbingan David Moyes.

Tapi Barton khawatir bahwa satu musim yang buruk bisa membatalkan semua pekerjaan itu, dimana manajer klub, Roberto Martinez menghadapi prospek kehilangan bintang seperti Romelu Lukaku dan John Stones tanpa Liga Champions musim depan.

“Ini benar-benar mengkhawatirkan sekali,” kata Barton kepada BBC Radio 5 live.

Joey Barton Khawatirkan Masa Depan Everton
Joey Barton, penggemar seumur hidup Everton

“Saya tahu ada ketidakpuasan karena saya makan malam dengan keluarga saya seminggu sekali, mereka semua Evertonians dan mereka semua mengeluh tentang apa yang terjadi di sana, beberapa bahkan menolak untuk pergi ke pertandingan di bawah Martinez, yang hanya akan mengecewakan mereka.”

Everton nyaris kehilangan Stones pada akhir musim lalu, tapi Barton mengatakan mereka tidak akan memiliki keberuntungan lagi untuk terus menahannya beserta bintang lainnya jika mereka tidak duduk di empat besar, yang tampak sangat tidak mungkin dengan selisih 12 poin antara mereka dan urutan keempat, Manchester City.

Barton, yang bermain untuk Burnley, menambahkan: “Musim panas ini Ross Barkley, John Stones, Romelu Lukaku dan Seamus Coleman semua berpotensi untuk meninggalkan Everton.Kemudian, apa yang akan tersisa?”

“Everton memiliki pemain muda berbakat yang sangat baik tapi berapa lama mereka akan mengatakan ‘Kami tidak bermain di Liga Europa atau Liga Champions. Haruskah kami pergi’?”

rebutbola.com