Hazard Akui Perpindahan Ke PSG Sulit Untuk Ditolak

Hazard Akui Perpindahan Ke PSG Sulit Untuk Ditolak

93
0
SHARE
Hazard Akui Perpindahan Ke PSG Sulit Untuk Ditolak
Eden Hazard

Eden Hazard Ingin Berada Di Sebuah Tim Yang Mampu Menangkan Liga Utama

rebutbola – Pemain sayap Chelsea yakni Eden Hazard telah mengakui bahwa sebuah perpindahan ke Paris Saint-Germain akan sulit untuk ditolak dirinya terutama ketika kesempatan itu muncul di depan matanya.

Pemain internasional Belgia itu merupakan salah satu pemain the Blues yang telah berjuang untuk konsisten dalam urusan defensif mereka di pengejaran gelar Premier League. Pasalnya, skuat tersebut kini sedang menderita di posisi ke-12 dalam klasemen liga tersebut.

Hazard pun jadi merasa bahwa sebuah perpindahan ke sebuah klub lain yang mampu memenangkan Champions League akan membantunya untuk memenuhi tujuan utama dalam karirnya dan dari itu, ia memandang Les Parisiens sebagai sebuah opsi yang menguntungkan.

Dan ketika dirinya tengah bersiap untuk melakoni pertandingan melawan tim Laurent Blanc di pertandingan terakhir yang ke-16 dalam kompetisi tersebut, ia menolak untuk mengesampingkan pemikiran bahwa suatu hari ia mungkin akan bertukar dari London barat ke ibukota Perancis itu.

“Sulit sekali untuk berkata tidak kepada PSG, karena tim tersebut memang mampu memenangkan Liga Champions,” ujar Hazard.

“Sekarang, PSG merupakan bagian dari kategori ini dan bagi saya, memenangkan Liga Champions adalah tujuan utama.

“Akan tetapi, saya tidak terlalu memikirkan itu sekarang ini.”

Hazard Akui Perpindahan Ke PSG Sulit Untuk Ditolak
Eden Hazard

Hazard kini telah dikaitkan secara besar-besaran dengan pengeluaran di musim panas akibat perjuangan keras dalam kondisinya musim ini – ia hanya sempat mencetak gol sekali saja itupun dari spot penalti di FA Cup – beberapa spekulasi baru-baru ini mengabarkan bahwa Laurent Blanc dan manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane sudah berminat untuk memboyong pemain sayap ini.

rebutbola.com