Connect with us

Ibrahimovic: ‘Saya Akan Rindu Mourinho Ketika Chelsea Berkunjung’

ibrahimovis akan rindu mourinho ketika chelsea kunjungi psg
Baca Juga

Berita terkini

Ibrahimovic: ‘Saya Akan Rindu Mourinho Ketika Chelsea Berkunjung’

Mantan Anak Asuh Jose Mourinho Masih Rindu Eks Bosnya

rebutbolaZlatan Ibrahimovic telah mengakui bahwa bentrokan Paris Saint-Germain dengan Chelsea di laga Champions League mendatang tak akan sama tanpa Jose Mourinho di samping lapangan. Ia diketahui juga kini sangat mendukung sang eks manajer berkebangsaan Portugis itu segera kembali ke manajemen.

Kedua tim tersebut telah bertemu di tiap dua musim terakhir ketika Mourinho masih mengasuh Chelsea dalam kedua masa tersebut namun pertemuan ketiga hanya akan menghadirkan Guus Hiddink saja.

Chelsea masih tak terkalahkan dibawah asuhan Guus Hiddink meski sempat berkondisi sangat buruk ketika manajer tersebut baru-baru menjabat namun Ibrahimovic – yang juga sempat diasuh Mourinho ketika eks manajer itu menjadi bos Inter – tetap yakin bahwa dalam laga itu, tetap akan ada kekosongan dari keabsensian pelatih kontroversional itu.

“Saya kira semua orang pasti akan rindu Mourinho di pertandingan,” ujar bomber berkewarganegaraan Swiss itu.

“Tapi saya yakin ia akan segera kembali dan kau hanya perlu bersabar saja.

“Apakah saya terkejut dengan pemecatannya? Saya tidak tahu. Semua tergantung hasilnya dan itu memang resiko terburuk dalam sepak bola. Ketika kau tidak bisa melakukan segalanya dengan baik, kau dihukum, dan itu lebih berdampak kepada para pelatih. Karena kami tidak dipecat selayaknya para pelatih dipecat!”

Ibrahimovic: ‘Saya Akan Rindu Mourinho Ketika Chelsea Berkunjung’

Ibrahomovic Ketika Diasuh Mourinho

Ibrahimovic: ‘Saya Akan Rindu Mourinho Ketika Chelsea Berkunjung’

Ibrahimovic Bertemu Mourinho

Pemain berusia 34 tahun tersebut kini dikatikan dengan beberapa potensi perpindahan di akhir musim termasuk opsi untuk kembali ke AC Milan, sebuah penukaran dengan upah yang besar sekali ke Tiongkok, ataupun perpindahan ke Premier League.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top