Kane: ‘Tottenham Mampu Mengalahkan Semuanya’

Kane: ‘Tottenham Mampu Mengalahkan Semuanya’

99
0
SHARE
Kane: ‘Tottenham Mampu Mengalahkan Semuanya’
Harry Kane

Setelah Kemenangan Tottenham Atas Manchester City, Harry Kane Puji Keyakinan Timnya

rebutbolaHarry Kane berkata bahwa Tottenham yakin mereka mampu mengalahkan musuh manapun setelah kemenangan tandang dengan skor 2-1 mereka atas Manchester City Minggu kemarin yang menjaga posisi pertahanan mereka dalam persaingan gelar Premier League.

Kini tim Mauricio Pochettino itu hanya memiliki selisih sebanyak dua poin dibawah pemimpin klasemen yakni Leicester City dan karena Kane bersikeras bahwa mereka tidak akan terlalu terbawa suasana, bomber tersebut kini merasakan kepercayaan diri yang begitu tinggi atas skuatnya itu dalam berburuan tiga piala yang harus mereka menangkan.

Ketika ditanya jika dirinya mempertimbangkan Spurs untuk menjadi penantang gelar atau tidak, ia menjawab: “Itu semua terserah kalian, kalian yang memutuskan – namun kami sendiri tahu apa yang kami mampu lakukan dan mampu berikan.

“Kami merasa kami dapat mengalahkan siapapun di liga ini dan kami menjunjung tinggi kesempatan kami untuk menghadapi siapapun. Kemarin adalah pertandingan yang sangat besar. Bertandang ke City yang merupakan sebuah tim papan atas. Semuanya bertarung untuk mendapatkan gelar jadi ketika kami lolos dan menang di pertandingan tandang, itu menjadi perasaan yang enak sekali.

Kane: ‘Tottenham Mampu Mengalahkan Semuanya’
Harry Kane

“Namun perjalanan masih panjang. Kami berada dalam tiga kompetisi dan menganggap itu semua sangat serius. Datang ke sini dan meraih tiga poin akan memberikan kami kepercayaan diri yang bagus.

“Itu adalah pertandingan terbuka yang baik sekali. Dan kami tidak boleh terbawa suasana meski itu adalah kemenangan tandang yang begitu besar bagi kami.”

rebutbola.com