Karena Pelatih Baru, Cahill Didepak dari Shanghai Shenhua

Karena Pelatih Baru, Cahill Didepak dari Shanghai Shenhua

89
0
SHARE
Karena Pelatih Baru, Cahill Didepak dari Shanghai Shenhua

Tim Cahill Akhiri Kontrak dengan Shanghai Shenhua

Rebutbola – Pemain intenasional Australia, Tim Cahill mengatakan dia meninggalkan Shanghai Shenhua menjelang musim Liga Super Cina baru karena ia bukan bagian dari rencana pelatih baru, Gregorio Manzano.

Cahill berada di Shanghai Shenhua sejak meninggalkan New York Red Bulls pada bulan Februari 2015 dan menyetujui perpanjangan awal kontrak satu tahun pada bulan November – sebulan sebelum Manzano diangkat sebagai pelatih.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak 11 gol dalam 28 penampilan liga untuk Shenhua, juga membantu klub ke final Piala FA Cina selama musim debutnya.

Tapi waktu Cahill di Shanghai telah berakhir, sebagaimna dirinya mem-posting di Instagram: “Saya sangat menyesal untuk mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk mengakhiri kontrak saya”.

“[Saya telah] mengatakan bahwa saya bukan bagian dari rencana pelatih baru, Manzano untuk musim 2016 yang baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan November.”

“Ini sangat menyedihkan terutama setelah apa yang saya rasa bahwa saya telah membantu banyak untuk membangun Shanghai Shenhua. Hanya berpikir tentang mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan dan terutama para fans menakjubkan adalah hal yang memilukan.”

Karena Pelatih Baru, Cahill Didepak dari Shanghai Shenhua
Tim Cahill

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pendukung Shenhua yang menakjubkan, anggota staf Cina dan semua rekan tim saya untuk dukungan Anda yang menakjubkan. Anda semua akan diingat oleh keluarga saya dan saya sendiri. Saya juga ingin berterima kasih kepada mitra saya, SECA atas dukungan mereka dalam karir saya.”

Shenhua baru-baru ini mengumumkan penandatanganan gelandang Inter, Fredy Guarin di antara sejumlah pemain profil tinggi untuk bergabung klub Cina tersebut.

Jackson Martinez, Ramires, Gervinho dan Alex Teixeira juga akan tampil di Liga Super Cina mendatang, sementara penyerang Seattle Sounders, Obafemi Martins baru-baru ini telah dikaitkan dengan Shenhua.

rebutbola.com