Ketua Eksekutif AC Milan: ‘Hampir Saja Kami Kehilangan Carlos Bacca’

Ketua Eksekutif AC Milan: ‘Hampir Saja Kami Kehilangan Carlos Bacca’

102
0
SHARE
Ketua Eksekutif AC Milan: ‘Hampir Saja Kami Kehilangan Carlos Bacca’
Carlos Bacca

Adriano Galliani Menjelaskan Fakta Bahwa Bombernya Hampir Diboyong Real Madrid

rebutbola – Sang ketua eksekutif AC Milan yakni Adriano Galliani telah menguak bahwa bombernya yang bernama Carlos Bacca seharusnya bertandatangan untuk Real Madrid jika Carlo Ancelotti tak dipecat oleh klub La Liga itu.

Bacca bertandatangan untuk Milan dari klub awalnya, Sevilla, musim panas lalu dan telah membukukan sebanyak 13 gol dalam 25 penampilan dalam liga termasuk dalam laga kemenangan Sabtu kemarin dengan skor akhir 2-1 atas Genoa.

Namun, ia dapat semudah itu berseragam putih yakni seragam Real Madrid jika klub tersebut memutuskan untuk tidak memecat Ancelotti, yang 12 sebelumnya telah membawakan kejayaan Champions League yang ke-10 kepada mereka.

“Bacca sangat pandai memanfaatkan kesempatan untuk menciptakan gol,” Galliani menjelaskan. “Saya telah rutin memperhatikan dirinya selama dua tahun belakangan ini. Saya suka tampilannya dan saya juga suka eks pelatihnya, (Unai) Emery, yang menurut saya adalah seorang pelatih papan atas.

“Namun ia berkata kepada saya bahwa Bacca tak akan berlabuh ke Milan.

“Bacca juga merupakan pemain yang fantastis. Bahkan Ancelotti berbincang dengan saya mengenai pemain itu dan jika Ancelotti menetap di Real Madrid, Bacca pasti sudah berpindah ke sana.”

Galliano juga terus memuji eks bek Chelsea yakni Alex, menambahkan bahwa Milan seharusnya berakhir di posisi yang tidak lebih rendah dari posisi ketiga musim ini.

rebutbola.com