Home Berita terkini Madrid Rilis Skuad Inti Kontra Roma

Madrid Rilis Skuad Inti Kontra Roma

236
0
SHARE

Marcelo In, Bale Out

Rebutbola – Menghadapi pertandingan Liga Champions pada Rabu melawan AS Roma, Real Madrid pastikan siapa saja pemain yang akan dibawa mereka untuk memenuhi kuota pemain.

Gareth Bale
Gareth Bale

Tercatat 20 pemain akan dibawa Zinedine Zidane saat lawatan mereka ke kandang klub wakil Italia, AS Roma. Salah satunya adalah Fullback mereka yang diisukan cedera dislokasi bahu, Marcelo.

Dalam beberapa jumpa pers terakhir, pihak tim medis Los Blancos mengatakan bahwa Marcelo tidak bisa ikut membela El Real di leh pertama liga Champions, karena usaha mereka untuk dapat menyembuhkan cedera bahunya lebih cepat dari perkiraan tidak berjalan.

Bek kiri tersebut mendapat cedera saat El Real meraih kemenangan 4-2 atas Athletic Bilbao di lanjutan Liga Spanyol pekan kemarin, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera bahu yang diterima Marcelo. Namun, dirinya telah diberi lampu hijau oleh pihak tim medis untuk ikut berpartisipasi dalam pertandingan melawan AS Roma.

Namun, tidak ada beruntung untuk Gareth Bale, yang masih harus tersu merawat cedera betisnya, yang telah sebulan dia derita sejak kemenangan 5-1 melawan Sporting Gijon pada tanggal 17 Januari 2016 silam.

Berikut skuad lengkap Real Madrid yang dibawa pelatih Zidane untuk menantang Serigala Italia, As Roma. Navas, Casilla, Yanez; Ramos, Varane, Arbeloa, Carvajal, Danilo, Marcelo, Nacho, Kroos, Casemiro, Isco, James, Modric, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Jese, Vazquez.

Rebutbola.com