Moyes Peringati Van Gaal Mengenai Kualifikasi Liga Champions

Moyes Peringati Van Gaal Mengenai Kualifikasi Liga Champions

78
0
SHARE
Moyes Peringati Van Gaal Mengenai Kualifikasi Liga Champions
Louis Van Gaal

Eks Bos Setan Merah Paham Betul Malapetaka Alhasil Dari Kegagalan Untuk Masuk Ke Liga Champions

rebutbola – Sang eks bos Manchester United yakni David Moyes berkata bahwa Louis van Gaal harus segera membawa timnya ke posisi empat teratas klasemen Liga Premier jika ia ingin mempertahankan pekerjaannya.

Moyes pun hanya sempat bertahan selaa dalam bulan untuk mengasuh skuat United itu setelah ia menggantikan Sir Alex Ferguson namun gagal di posisi ketujuh dalam liga itu sebelum ia akhirnya disingkirkan untuk digantikan oleh Ryan Giggs.

Mantan manajer Everton tersebut juga berkata bahwa ia sadar bahwa berakhir di posisi empat teratas adalah ekspektasi minimum untuk United dan menerima bahwa ia tidak sempat memenangkan laga yang cukup banyak dalam masa asuhannya yang berujung kegagalan.

“Saya faham Manchester United harus lolos kualifikasi untuk masuk ke Champions League,” ujar Moyes.

“Mereka adalah sebuah klub yang sangat mementingkan status dan ingin berada dalam tingkatan itu. Mereka ingin memenangkan itu jika mereka mampu terutama untuk lolos kualifikasi.

“Itulah yang terjadi di Manchester United. TINGKATAN itu.

“Dan sekarang, sangat banyak sekali perhatian media terhadap Louis van Gaal. Ketika saya kehilangan pekerjaan saya, saya diolok-olok oleh semua orang di pesepakbolaan – oleh kalian semua, para media, dan semua orang yang lain. Dan sekarang kalian semua adalah orang yang berkata bahwa ia harus kehilangan pekerjaannya.

David Moyes
David Moyes

“Jika kau masuk ke Manchester United, itulah yang akan kau dapatkan. Kau dapat begitu banyak perhatian media.

Namun saya yakin, waktu itu saya adalah orang yang tepat untuk mengambil posisi itu.”

rebutbola.com