Neymar: ‘Operan Penalti Messi Seharusnya Untuk Saya’

Neymar: ‘Operan Penalti Messi Seharusnya Untuk Saya’

85
0
SHARE
Neymar: ‘Operan Penalti Messi Seharusnya Untuk Saya’
Neymar

Messi Mengoper Bola Ke Arah Luis Suarez Untuk Gol Ketiga Mereka Namun Neymar Akui Persiapan Mereka Sebelumnya Dimaksudkan Untuk Dirinya

rebutbola – Sebuah taktik penalti yang inovatif oleh Lionel Messi dan Luis Suarez dalam kemenangan Barcelona berskor akhir 6-1 atas Celta Vigo sebenarnya dimaksudkan untuk melibatkan Neymar, menurut pemain berkebangsaan Brazil tersebut.

Messi membuat semua orang di Camp Nou tercengang ketika ia mengoper bola penaltinya ke jalur Suarez yang akhirnya membuat pemain berkewarganegaraan Uruguay tersebut melengkapi hat-trick dalam kemenangan laga mereka Minggu kemarin.

Bintang Argentina tersebut sebetulnya dapat menghadiahi dirinya sebuah gol liga yang ke-300 namun ia sudah cukup membawa sorakan yang begitu besar atas penampilannya yang penuh inspirasi tersebut meski ia terlihat memiliki kesempatan yang begitu besar untuk melakukan sebuah tendangan bebas dan dipastikan akan tembus.

Dari gol inovatif tersebut, Neymar membuka cerita mengenai persiapan Barca untuk penampilan yang menakjubkan itu dengan menguak bahwa Suarez bukanlah pemain yang seharusnya mencetak skor pada waktu itu.

“Kami sudah berlatih untuk rutin penalti ini, dan itu seharusnya untuk saya. Akan tetapi, Suarez lah yang berada di dekat bolanya dan ia yang akhirnya mencetak skor.” ujar Neymar kepada para wartawan.

Neymar seharusnya operan itu untuk saya
Neymar

“Tapi, kami bahagia karena kami tak terkalahkan dalam 30 pertandingan. Kami sekarang bermain dengan cara kami, dengan apa yang kami mampu, dan kami ingin rentetan ini terus berjalan dan semakin bertambah.”

https://www.youtube.com/watch?v=8Xf83P79UGQ

rebutbola.com