Roma vs Real Madrid: Preview Pertandingan

Roma vs Real Madrid: Preview Pertandingan

101
0
SHARE
Roma vs Real Madrid: Preview Pertandingan
Totti - Roma vs Real Madrid

Roma Kalahkan Madrid di Kedua Leg di Liga Champions 2007/08

Rebutbola – Real Madrid tertarik untuk mengakhiri hasil buruk mereka melawan timItalia saat bertandang ke Roma untuk pertemuan leg pertama di babak 16 besar Liga Champions.

Roma memiliki hasil yang cuku buruk di bawah mantan pelatih Rudi Garcia, yang telah digantikan oleh Luciano Spalletti awal tahun ini. Spalletti, yang merupakan kali keduanya menangani Roma telah membantu klub Serie A tersebut mengalahkan Real Madrid di perempat final di musim 2007/08 yang memenangkan kedua leg dengan skor yang sama, 2-1. Sejak itu, Roma belum mencapai perempat final turnamen.

Real Madrid belum pernah menang melawan tim Italia di delapan pertandingan knockout mereka di pertandingan Piala Eropa. Terakhir kali mereka berhasil melewati tim Serie A sisi di musim 1997-1998 pada edisi Piala Champion Eropa, ketika mereka menyingkirkan Napoli dengan agregat 3-1.

Roma vs Real Madrid: Preview Pertandingan
Ronaldo – Madrid vs AS Roma

Zinedine Zidane membuat debutnya di Liga Champions sebagai pelatih Real Madrid dan kali ini ia yakin timnya sepenuhnya siap untuk keluar dengan hasil positif pada Rabu malam pekan ini.

Form Perbandingan Roma vs Real Madrid

Roma lolos ke putaran knock out di urutan kedua, satu grup dengan Barcelona dan Bayer Leverkusen, meskipun menang hanya sekali dari 6 pertandingan mereka. Mereka berjuang di semua kompetisi di bawah pengelolaan Rudi Garcia dan dengan kedatangan Spalletti di Januri, banyak hal telah bergerak ke arah yang positif.

Mereka datang dengan 4 kemenangan beruntun di Serie A dan saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen dengan 47 poin, 10 poin di belakang pimpinan klasemen, Juventus.

Real Madrid berkembang dari kelompok yang melibatkan PSG, dengan rekor tak terkalahkan dengan 5 kemenangan dan sekali imbang. Mereka telah mencetak 19 gol di fase kelompok, yang paling banyak dari tim mana pun sejauh ini.

Mereka hampir tak terbendung di partai kandang, tapi beberapa pertandingan tandang terakhir mereka agak mengecewakan karena mereka hanya menang sekali dalam empat laga tandang mereka di liga.

Berita Tim Real Madrid

Zidane akan tanpa jasa pemain bintang mereka Gareth Bale, sementara ada beberapa kabar baik dimana bek kiri, Marcelo telah lulus tes kebugaran, tetapi akan menarik untuk melihat apakah dia akan diturunkan di skuad utama.

Gelandang muda Brasil, Casemiro ditangguhkan, tapi ia hampir tidak tampil di bawah Zidane di pertanidingan baru-baru ini.

Mateo Kovacic yang bermain sebagai skuad utama melawan Bilbao di akhir pekan diharapkan untuk mempertahankan posisinya di lineup dengan mengorbankan Isco untuk berurusan dengan kekuatan fisik dari Roma di lini tengah.

Real Madrid: Starting Lineup vs Roma (4-3-3)

Navas – Carvajal, Marcelo, Ramos, Varane – Kovacis, Kroos, Modric – Ronaldo, James, Benzema.

Berita Tim Roma

Pelatih Roma Luciano Spalletti tidak memiliki kekhawatiran cedera pemain utama menjelang pertandingan penting ini, tapi Naingollan dan Daniel De Rossi diskors untuk pertandingan leg pertama.

Manajer ini diperkirakan akan mendukung formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi ancaman menyerang langsung Ronaldo dan kawan-kawan.

Roma: Prediksi Lineup vs Real Madrid

Szczesny – Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi – Pjanic, Keita – Mohamed Salah, Perotti, El Shaarawy – Edin Dzeko

Roma vs Real Madrid: Head-to-head

Saat kedua tim bertemu satu sama lain di babak 16 di musim 2007/08, Roma mengalahkan Real Madrid di kedua leg dengan skor 2-1 yang sama untuk maju ke perempat final dengan agregat 4-2.

Kedua tim berada di grup yang sama pada musim 2004/05. Madir muncul sebagai pemenang pada kedua kesempatan dengan skor 4-2 di Madrid dan 3-0 di Roma. Ini adalah penampilan terakhir Zidane melawan Roma yang berlangsung dengan 14 pertandingan dalam rekor 7 kali menang, 5 imbang dan 2 kekalahan.

rebutbola.com