Spalletti Ingin Jadikan Diego Perotti Seperti Totti

Spalletti Ingin Jadikan Diego Perotti Seperti Totti

120
0
SHARE
Spalletti Ingin Jadikan Diego Perotti Seperti Totti
Usia senja Totti

Mengingat Il Capitano Sudah Terlalu Tua, Spalletti Ingin Jadikan Diego Perotti Sebagai Penggantinya

Rebutbola – Umur yang sudah menginjak 39 tahun kini menjadi kendala bagi Il Capitano Francesco Totti untuk tampil regular bersama AS Roma.

Masalah cedera yang terus datang silih berganti dan ditambah kebugarannya yang jauh menurun membuat Totti di musim ini lebih banyak duduk dibangku cadangan, bayangkan saja dirinya baru lima kali turun di pentas Serie A dan tiga pertandingan terakhirnya sang pangeran hanya turun sebagai dari bangku cadangan.

Memang pemain sepakbola pasti akan mengalami regenerasi, namun yang menjadi pertanyaan siapakah yang pantas menggantikan peran sang kapten di atas lapangan hijau?

Baru-baru ini Spalletti mengatakan pada jumpa pers bahwa dirinya tidak menjanjikan posisi aman untuk Totti mengingat diusianya yang sudah tidak lagi muda, dan sepertinya keputusan Spalletti dengan memboyong Diego Perotti ke Olimpico dimaksudkan memang untuk mengisi lini serang yang biasa ditempatkan oleh Totti.

Kini Spalletti kembali ingin menghidupkan formasi False Nine yang sudah lama tenggelam dan dahulu pernah sukses ia terapkan bersama Totti namun nantinya Perotti yang akan bertugas sebagai eksekutor pengganti Totti.

Spalletti Ingin Jadikan Diego Perotti Seperti Totti
Perotti siap gantikan Totti

Sampai sejauh ini formasi 3-4-3 yang dipakai Spalletti dinilai cukup sukses dan buktinya Perotti bisa menjadi eksekutor dengan torehan satu gol dan satu assist dan bukan hanya itu saja, ternyata formasi ini juga bisa menjadi alternative jika Edin Dzeko yang saat ini masih tampil angin-anginan kembali tampil buruk.

Rebutbola.com