Zidane Tidak Khawatir Hadapi Tim Asal Italia

Zidane Tidak Khawatir Hadapi Tim Asal Italia

105
0
SHARE
Zidane Tidak Khawatir Hadapi Tim Asal Italia
Zidane dan Ronaldo

Sering Sial Menghadapi Wakil Dari Italia, Zidane Tidak Khawatir dan Optimis Bisa ke Perempat Final

RebutbolaReal Madrid mempunyai catatan buruk kala harus bertemu tim-tim dari Italia di ajang Liga Champions Eropa.

Buktinya Madrid sudah delapan kali terdepak dari Liga Champions hanya karena kalah dari wakil negeri Pizza tersebut. dan yang terakhir Madrid berhasil dikalahkan oleh Juventus dan gagal melaju ke babak Final Liga Champions Eropa tahun lalu.

Namun menurut Zinadine Zidane bahwa tahun ini akan berbeda dan dirinya mengaku tidak khawatir akan bertemu dari tim-tim italia termasuk AS Roma yang mana nanti malam Real Madrid akan bertandang ke stadion mereka di Olimpico pada leg pertama fase 16 besar Liga Champions Eropa.

Zidane akan menjadikan laga melawan Roma menjadi ajang pembuktian bahwa Real Madrid masih memiliki masa depan yang bagus di Liga Champions.

“Akan ada dua pertandingan menghadapi Roma. Kami ingin lolos ke fase selanjutnya. Kami akan memberikan segalanya, semua yang kami mampu dan kita lihat saja apa yang terjadi. Yang sudah terjadi telah jadi masa lalu. Tugas saya adalah melihat ke depan,” ungkap Zidane pada pers.

Zidane Tidak Khawatir Hadapi Tim Asal Italia
Ronaldo bicara pada pers

Namun sikap berbeda ditunjukan oleh Cristiano Ronaldo, dirinya menganggap bahwa peluang kedua tim sama imbang dan menurutnya laga tandang akan menjadi laga semakin sulit.

“Ini adalah kompetisi yang berbeda, yang amat penting, dan kami semua amat antusias. Pertandingan tandang akan lebih sulit, namun tim sudah siap dan kami akan coba memberikan performa terbaik untuk meraih kemenangan,”

“Peluang kami untuk menang saat ini mungkin 50-50, namun ketika pertandingan dimulai besok, angka tersebut akan berubah. Kita lihat saja.” tutup Ronaldo.

Rebutbola.com