Hiddink Minta Chelsea Lupakan Kekalahan Atas PSG

Hiddink Minta Chelsea Lupakan Kekalahan Atas PSG

99
0
SHARE
Hiddink Minta Chelsea Lupakan Kekalahan Atas PSG
Jempol dari Hiddink

Fokus ke Laga Manchester City, Hiddink Minta Chelsea Lupakan PSG

RebutbolaChelsea Menutup pertandingan leg pertama Liga Champions Eropa mereka dengan kekalahan di Stadion Parc des Princes markas klub kaya raya Paris Saint Germain.

PSG berhasil mengamankan kemenangan lewat skor 2-1 dimana Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani menjadi pencetak gol kemenangan di laga tersebut, sementara di kubu Chelsea John Obi Mikel yang hanya menjadi pencetak gol untuk Chelsea di laga tersebut.

Hiddink Minta Chelsea Lupakan Kekalahan Atas PSG
gol dari Cavani

PSG berhasil menguasai pertandingan dengan persentase 63,1% – 36,9% milik Chelsea, sementara PSG berhasil mencatatkan 8 tembakan tepat sasaran, sementara Chelsea hanya lima tembakan.

Meski kalah Guus Hiddink mengklaim bahwa anak asuhnya tampil sangat baik dan mampu membuat tuan rumah kerepotan akibat ancaman serangan Chelsea.

“Kami sedikit gugup di 10 menit pertama. Setelah itu kami mulai bermain dan mendapat beberapa peluang sedikit tak beruntung di penyelesaian akhir,”

“Kami memiliki peluang unggul lebih dahulu sebelum gol Ibrahimovic. Kami memiliki satu atau dua peluang untuk melukai mereka dan mereka merasakan sedikit tak nyaman engan cara kami bermain,”
ujar Hiddink.

Hiddink juga mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut. “Para pemain telah melakukannya dengan baik, dan bukan hanya empat bek. Kami juga punya gelandang yang bagus dalam pekerjaan bertahan. Saya senang dengan semua penampilan mereka,”.

Hiddink kini minta skuat Chelsea untuk fokus ke laga kontra Manchester City akhir pekan nanti.

“Kini mereka harus lupakan kekalahan itu, saatnya untuk kembali ke Mancheseter City dimana mereka pasti sudah siap menunggu di akhir pekan” tutup Hiddink.

Rebutbola.com