AS Roma vs Real Madrid

AS Roma vs Real Madrid

139
0
SHARE
Big Match AS Roma vs Real Madrid
Big Match AS Roma vs Real Madrid - photo of rebutbola

AS Roma Punya Memori Manis Hadapi Real Madrid

RebutBola – Liga Champions pada tengah pekan ini sudah kembali membunyikan genderang petarungannya di babak 16 besar. Big Match kali ini, Rebutbola akan membahas duel seru antara tuan rumah AS Roma yang akan menjamu penantang dari ranah Spanyol Real Madrid. Laga akan dilangsukan di Olympico Roma pada Kamis dini hari (18/02) dan disiarkan langsung di RCTI pukul 02.45 WIB.

Kedua tim sama – sama mengarungi tahun 2016 dibawah nahkoda pelatih baru. Real Madrid bersama sang legenda hidupnya Zinadine Zidane. Sementara Roma bersama pelatih baru yang ber aroma lawas Luciano Spaleti.

Momentum positif yang dibawa kedua pelatih baru ini pun dapat dirasakan oleh kedua tim. Gialorossi belum mampu mencatatkan empat kemenangan beruntun di Serie A. Sementara Los Blancos belum pernah terkalahkan sejak Zidane menggantikan Benitez.

Menjamu Madrid di Olympico Roma. Pelatih berkepala pelontos mempunyai catatan yang bagus pada Liga Champions musim 2007/2008, kala ituu Totti dkk menyingkirkan tim ibu kota Spanyol dengan argegate 4-2 pada fase 16 besar.

Pada laga nanti kubu tuan rumah harus dipusingkan oleh cederanya beberapa pemain pilar mereka, nama seperti De Rossi, Konstan Manolas, dan Moh Salah harus menepi akibat cedera.

Sementara kubu Real Madrid datang dengan kondisi lebih prima. Hanya tiga nama saja yang dipastikan absen pada laga nanti yaitu. Garet Bale, Marcelo, dan Pepe.

Adapun beberapa catatan pemain yang memiliki kemungkinan untuk tidak dapat ikut serta di laga tersebut seperti :

AS Roma :

De Rossi (Hamstring)

Rudriger (Menunggu Keputusan tim medis)

Vasilis Torosidis (Cedera Betis)

Ezequiel Ponce (Cedera Ligament)

Gerson (Cedera Knee)

Real Madrid :

Gareth Bale (Cedera Betis)

Pepe (Cedera telapak kaki)

Marcelo (Cedera Betis)

PREDIKSI FORMASI

Prediksi Formasi
Prediksi Formasi – photo of rebutbola

AS Roma (4-2-3-1) : Szczesny(GK), Florenzi(RB), Zukanovic(CBR), Castan (CBL), Digne(LB), Nainggolan(DMF), Pjanic(DMF), El Sharawy(LW), Iago Falque(RW), Perotti(AMF), Dzeko (FW)

Manager : Luciano Spalleti

Real Madrid (4-3-3) : K.Navas(GK),  Carvajal(RB), Varane (CBR), Ramos(CBL), Nacho Fernandez(LB), Kross(DM), Modric(CM), Isco(CM), James(LWF), Benzema(FW), C.Ronaldo(RWF)

Manger : Zinedine Zidane

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match AS Roma vs Real Madrid kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi

akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

Key Player
Key Player – photo of rebutbola

Rebutbola – Memori manis saat musim 2008/2009 tentunya akan menjadi semangat tersendiri bagi Spaletti dan anak asuhnya pada laga nanti. Apalagi Il Lupi akan didukung oleh para Romanisti yang datang menonton di  Stadion Olympico Roma.

Namun pada laga nanti kubu tim tamu akan datang dengan kondisi lebih prima dibandingkan dengan tuan rumah.

HEAD TO HEAD
HEAD TO HEAD – photo of rebutbola

Siapa Pemenang Di Laga Kali ini ?

View Results

Loading ... Loading ...

Olympico Roma

Olympico Roma
Olympico Roma – photo

Stadion Olimpiade Roma adalah stadion serbaguna yang terletak di Roma, Italia. Stadion ini memiliki kapasitas 82.307 kursi. Stadion ini merupakan kandang dari dua klub sepak bola asal kota Roma yaitu S.S. Lazio dan AS Roma.

Stadion ini pernah digunakan untuk Olimpiade Musim Panas 1960, Universiade Musim Panas 1975, dan Kejuaraan Dunia Atletik IAAF 1987. Dalam ajang piala dunia, stadion ini menjadi tempat pertandingan final Piala Dunia FIFA 1990.