Aset Neymar Segera Disita, Termasuk Jet Pribadi Dan Yacht Mewah

Aset Neymar Segera Disita, Termasuk Jet Pribadi Dan Yacht Mewah

102
0
SHARE
Neymar Alami Cedera Bahu
Neymar

Aset Neymar Sebesar 33Juta Pounds Akan Segera Disita Pengadilan Brazil

rebutbola – Sebuah pengadilan Brazil telah memerintahkan penyitaan harta senilai 33juta Pounds dari kepemilikan Neymar.

Sebuah outlet Spanyol yakni Marca telah mengklaim bahwa bintang Barcelona tersebut akan diberlakukan penyitaan atas kapal yacht mewahnya dan juga pesawat jet pribadinya, ditambah juga beberapa properti yang berharga di negara kampung halamannya.

Neymar kini tengah berada dalam investigasi di Brazil mengenai penghindaran pajak semasa dua tahun terakhirnya dalam karir Santos di antara tahun 2011 dan 2013.

Awal tahun ini, kapten tim nasional Brazil tersebut dicecar pengadilan atas tuduhan ketidakberesan transfernya ke Barcelona dari Santos dua setengah tahun yang lalu.

Sebuah badan penyelidikan di Brazil – yang memiliki sebesar 40% dari hak pemain tersebut – mengklaim jumlah yang diumumkan secara publik untuk Neymar jauh dibawah bandrolan pemain tersebut yang sebenarnya. Itu berarti, mereka tak mengumumkan sejumlah besar uang secara jujur ketika pemain berusia 24 tahun tersebut pindah ke Catalonia.

Aset Neymar Segera Disita, Termasuk Jet Pribadi Dan Yacht Mewah
Pesawat Jet Pribadi Neymar

Barcelona bersikeras bahwa mereka membayar hanya sebesar 43juta Pounds saja untuk asa Neymar, namun para penyelidik di kasus tersebut mengklaim bahwa biaya pemain tersebut hampir berjumlah 63juta Pounds.

Namun Neymar tidak mengesampingkan urusan lapangan dan membiarkan kasus tersebut mengalihkan pikirannya dalam musim ini. Pasalnya, ia telah sukses merobek gawang lawan sebanyak 22 kali dalam 32 penampilannya di segala liga untuk tim Luis Enrique.

rebutbola.com