Cina Akhiri Rumor Kepindahan Lavezzi

Cina Akhiri Rumor Kepindahan Lavezzi

108
0
SHARE
Lavezzi

Lavezzi Pastikan Akan Bergabung Bersama Di Liga Cina

Rebutbola – Setelah bermain selama lima musim untuk Partenopei Ezequiel Lavezzi meninggalkan Serie A untuk raksasa Ligue 1 PSG. Tapi tidak pernah bisa membuat penampilan yang mengesankan di Paris dan sekarang telah memilih untuk pindah ke Asia.

Hebei Cina Fortune telah mengumumkan penandatanganan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint Germain sebagai pengeluaran besar Cina yang terus berlanjut.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu dengan  Juara Ligue 1 akan berakhir pada akhir musim dan striker internasional Argentina akan meninggalkan Eropa untuk pindah ke China meskipun sempat dihubungkan dengan klub klub seperti Inter, Juventus dan Chelsea.

Lavezzi beralih ke Liga Super Cina diyakini ditawar di sekitaran € 6 juta, sementara itu ia juga akan mendapatkan lebih dari € 500,000 per minggu ditambah bonus.

Cina Akhiri Rumor Kepindahan Striker PSG
Twitter Hebel China

Klub Cina yang memenangkan promosi ke papan atas musim lalu, mengumumkan kesepakatan telah berhasil untuk menandapatkan tanda tangan Lavezzi dan akan diperkenalkan mantan striker Napoli pada saat penandatanganan kontrak pada hari Rabu.

“Kedatangannya akan membuat tim lebih ofensif dan tajam. Terlihat ia merupakan penyerang yang heroik, dia tak terbendung! “Demikian pernyataan dari klub.

Penyerang asal Argentina akan bergabung bersama rekan setimnya mantan striker Roma Gervinho dan bergabung dengan pemain pemain seperti Jackson Martinez, Ramires dan Fredy Guarin dengan kepindahannya ke Liga Super Cina yang telah banyak berinvestasi pada bursa transfer musim dingin ini.

Rebutbola.com