Dua Sahabat Bertemu Di Liga Champions

Dua Sahabat Bertemu Di Liga Champions

72
0
SHARE
Dua Sahabat Bertemu Di Liga Champions
Klose - Podolski

Podolski Dan Klose Kembali Bertemu Sebagai Lawan Di Liga Champions

Rebutbola – Melarikan diri dari Polandia sebagai seorang anak pergi untuk menaklukkan dunia dengan mengadopsi tanah air Jerman, Lukas Podolski dan Miroslav Klose memiliki banyak kesamaan. Galatasaray dan pertemuan Liga Champions Lazio pada Kamis malam akan mempertemukan dua teman yang kariernya sejalan namun sering membuat mereka terpisah.

Tentu saja Miroslav Klose dan Lukas Podolski telah bermain bersama beberapa kali untuk Jerman, tapi selain penampilan dengan Bayern Munich keduanya tidak pernah di klub yang sama.

Mereka terakhir bertemu di Stadion Olimpico pada 10 Mei Klose bersama Biancocelesti dan menempatkan Podolski bersama Inter untuk sebuah pertarungan. Mengalahkan Nerazzurri 2-1 untuk memberikan rasa sakit bagi Inter Milan di saat mereka menginginkan posisi di zona Eropa.

Dua Sahabat Bertemu Di Liga Champions
Klose – Podolski

Podolski dipinjamkan pada saat itu dan pilihan kesepakatan permanen tidak pernah terjadi. Saat ini dia bermain bersama Galatasaray. Di mana ia telah mencetak sembilan gol dalam 19 pertandingan sejauh ini. Keberhasilan pribadinya bertentangan dengan tim yang keluar dari Liga Champions dan duduk di tempat kelima di Super Liga, jauh di belakang pemimpin dan saingan mereka Fenerbahce dan Besiktas.

Setelah melihat pasangannya Burak Yilmaz berangkat ke China. Podolski dipastikan memimpin lini depan klub asal Turki pada Kamis malam.

“Kita adalah persahabatan yang telah berlangsung selama lebih dari sepuluh tahun,” mantan pemain Koln menyatakan. “Kami tidak pernah bisa menjadi musuh.”

Ada banyak kesamaan antara keduanya. Keduanya beremigrasi dari Polandia dengan orang tua mereka ketika mereka saat masih muda. Sebagai pengungsi mereka mengalami awal yang sulit untuk hidup tetapi muncul karena bakat sepakbola mereka dan kemudian menjadi juara dunia.

Mereka dalam turnamen sebelum kemenangan di Brazil sering menjadi pilihan pasangan penyerang pertama untuk tim nasional Jerman dan telah mencetak hampir 120 gol internasional yang dihasilkan mereka.

Dua Sahabat Bertemu Di Liga Champions
Klose

“Saya sangat senang untuk bermain bersama Lukas lagi,” mengakui Klose setelah hasil imbang yang terjadi. “Galatasaray adalah tim yang sangat baik yang sering bermain di Liga Champions, sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit.”

Klose tidak dijamin mendapat tempat di starting line-up di bawah pelatih Stefano Pioli. Tetapi karena ia mencari gol pertamanya musim ini mungkin teman-temannya akan membantu dia.

Rebutbola.com