FA Potong Harga Untuk Laga Final Dan Semi-Finalnya

FA Potong Harga Untuk Laga Final Dan Semi-Finalnya

84
0
SHARE
FA Potong Harga Untuk Laga Final Dan Semi-Finalnya
Stadion Wembley

FA Berikan Respon Atas Masalah Harga Tiket Yang Sedang Menjamur

rebutbolaFootball Association telah memberikan reaksinya mengenai kehebohan seputar biaya tiket yang belakangan ini semakin parah dengan cara mengurangi harga untuk tiket laga final FA Cup serta laga semi-finalnya.

Sebanyak 5 Pounds dipotong dan tiket untuk pertandingan final di tanggal 21 Mei mendatang itu akan dimulai dengan harga 45 pounds saja dan tidak termasuk konsesi, sedangkan harga tiket pertandingan semi-finalnya akan dimulai dengan harga 30 Pounds saja.

FA menuliskan sebuah pertanyaan yang berisi: “Setelah mengadakan sesi diskusi yang dipimpin oleh ketua eksekutif, Martin Glenn, FA mengonfirmasi bahwa harga tiket untuk laga final FA Cup di Wembley telah dikurangi sebesar 5 Poundsterling.

FA Potong Harga Untuk Laga Final Dan Semi-Finalnya
Wembley

“Sebagai tambahan, tiket untuk laga semi-final tahun ini kembali seperti harga di tahun 2014. Sejauh ini, setiap laga dalam musim ini telah mendatangkan kehadiran penonton hampir sebanyak dua juta orang dan 13juta Pounds telah di distribusikan kepada klub-klub di piramida sepak bola. FA kini sedang berada dalam posisi finansial yang baik dan masih aman, maka dari itu FA mengurangi biaya dari laga-laga yang ditampilkan sebagai bukti dan pengakuan atas komitmen yang kuat dan terus berlanjut dari para fans yang selalu mendukung cup orisinil dunia ini.”

Pertandingan semi-final dijadwalkan untuk dilaksanakan tanggal 23 dan 24 April mendatang.

rebutbola.com