Ini Mengapa Para Pemain Liverpool Berikan Kaus Mereka Untuk Fans

Ini Mengapa Para Pemain Liverpool Berikan Kaus Mereka Untuk Fans

92
0
SHARE
Ini Mengapa Para Pemain Liverpool Berikan Kaus Mereka Untuk Fans
Jordan Henderson

Jordan Henderson Ungkap Alasan Pemain Liverpool Berikan Kausnya Kepada Para Fans

rebutbolaJordan Henderson telah menyingkap alasan mengapa para pemain Liverpool melemparkan kaus-kaus mereka kepada para suporter di stadion tempat mereka bertanding setelah kemenangan The Reds ketika menghadapi Aston Villa.

Tim Jurgen Klopp membantai habis-habisan Villa tanpa ampun dan mencolong 6 skor selagi mereka mengumpulkan sebanyak 3 poin untuk naik ke posisi 8 di klasemen Liga Premier, seperti yang dilaporakan Liverpool Echo.

Hasil yang menakjubkan tersebut muncul hanya dengan jarak beberapa hari setelah para pemilik Liverpool yakni Fenway Sports Group kembali menarik rencananya untuk menaikkan harga tiket di Anfield setelah sebuah aksi protes dari para suporter klub tersebut.

Setelah beredarnya kabar baik tersebut serta dilengkapi dengan kemenangan fantastis mereka, Henderson memimpin para anak asuh Jurgen Klopp untuk berselebrasi dengan 3000 pengunjung stadion yang merupakan suporter The Travelling Kop.

“Saya kira beberapa pekan terakhir telah menjadi masa-masa yang sulit dan sangat mengecewakan bagi para fans,” ujar Henderson.

“Semua pemain menghargai para fans dan syukur sekali segalanya (mengenai tiket) sudah diatur dengan baik sekarang. Para pemilik klub sadar bahwa mereka membuat sebuah kesalahan besar dan merubahnya kembali dan itu baik sekali untuk kami para pemain karena sekarang semua bisa fokus untuk memenangkan pertandingan yang masih tersisa.

Ini Mengapa Para Pemain Liverpool Berikan Kaus Mereka Untuk Fans
Pemain Liverpool

“Para fans kami selalu berada di dekat kami untuk mendukung kami. Jadi, menurut kami, memberikan mereka kaus adalah sebuah perbuatan sebagai ucapan terima kasih.”

rebutbola.com