Manchester United Dan City Kini Siap Rebutan Sadio Mane

Manchester United Dan City Kini Siap Rebutan Sadio Mane

73
0
SHARE
Manchester United Dan City Kini Siap Berebut Sadio Mane
Sadio Mane

Southampton Sudah Bertekad Untuk Jual Pemain Bintangnya Itu Di Musim Panas

rebutbolaSouthampton kini sudah siap untuk memercikkan sebuah pertempuran transfer dengan menguangkan Sadio Mane yang dibandrol sebesar 30juta Pounds musim panas ini.

Saints juga sempat berupaya untuk menolak usaha Manchester United untuk meminang Mane dari St Mary musim panas lalu.

Namun bos mereka yakni Ronald Koeman kini sudah bertekad untuk menjual sang bomber berkebangsaan Senegal itu yang juga dilirik oleh Manchester City terutama jika harga yang sesuai berhasil dibicarakan dan disepakati bersama.

Mane juga sempat menderita kondisi yang begitu buruk dan anjlok baginya – tampil di 15 laga Premier League tanpa menyumbangkan satu gol pun – dan Koeman tak yakin jika pemainnya itu akan cocok di sistem baru Saints.

Koeman telah menjelaskan: “Kami kini bermain agak sedikit berbeda dari biasanya. Kami tidak bermain dengan tiga pemain di lini depan. Kami hanya bermain dengan dua striker dan itu merupakan salah satu alasan mengapa Mane tidak kami pakai dulu.

“Dalam beberapa minggu terakhir ia telah berjuang sedikit sekali. Namun saya tidak menyalahkannya sepenuhnya karena saya sadar itu adalah karena kondisinya. Ia hanya mampu berkontribusi sedikit atas performanya itu.”

Manchester United Dan City Kini Siap Berebut Sadio Mane
Ronald Koeman

Mane yang kini berusia 23 tahun telah membukukan sebanyak 13 gol dalam keseluruhan 54 pertandingan liganya sejak bergabung dengan Saints dari tim asal Austria yakni Red Bull Salzburg dalam sebuah tawaran sebesar 11.8juta Poundsterling di jendela musim panas 2014 silam.

rebutbola.com