Manchester United Siapkan £60Juta Untuk Aubameyang

Manchester United Siapkan £60Juta Untuk Aubameyang

109
0
SHARE
Manchester United Siapkan £60Juta Untuk Aubameyang
Pierre Emerick Aubameyang - photo

Manchester United Bidik Aubameyang Sebagai Sasaran Utama Musim Panas Ini

rebutbolaManchester United kini sudah siap untuk mencairkan dana yang besar untuk menandatangani Pierre-Emerick Aubameyang – dan menjadikannya salah satu bintang terbesar di dunia pesepakbolaan.

Wakil ketua eksekutif United yakni Ed Woodward telah membidik sang bomber cetar dari Borussia Dortmund itu sebagai sasaran transfer nomor 1 untuk United musim panas ini.

Dan meski kini klub tersebut masih berjuang keras untuk lolos kualifikasi untuk Champions League musim depan, United kini yakin bahwa mereka dapat memikat Aubameyang untuk berlabuh ke Old Trafford.

United juga kini sudah sangat siap untuk membayar di muka sebesar 60juta Pounds dan memberikan kontrak untuk pemain tersebut yang menuliskan upah sebesar 200,000 Pounds per minggunya serta janji klub tersebut untuk membuatnya menjadi pemain bintang di jagat raya.

Klub asuhan Louis van Gaal itu juga kini sudah berbincang dengan para wakiil Aubameyang dan terus berharap untuk mencolong start dari saingan-saingan lainnya dalam urusan transfer pemain tersebut.

MU Siapkan £60Juta Untuk Pierre Emerick Aubameyang
Aubameyang

United masih yakin bahwa sebuah perpindahan ke Old Trafford sangatlah menggoda kepada bintang-bintang besar di dunia persepakbolaan meski mereka tetap harus memboyong mereka dengan biaya yang tak murah.

Arsenal juga sempat berupaya untuk mendapatkan Aubameyang namun mereka mennciut dan undur dari usahanya itu ketika Dortmund menyatakan tuntutan-tuntutan mereka. Akan tetapi, hal itu tidak akan mematahkan semangat United. Pasalnya, mereka bertekad untuk membangun ulang skuat mereka meski masih ada banyak keraguan atas manajer mereka yang sekarang masih merupakan isu yang besar sekali.

Namun, apapun yang terjadi, rencana United di pasar transfer itu tak akan mudah diretakkan begitu saja untuk mendapatkan sang Aubameyang.

rebutbola.com