Connect with us

Ronaldo : Saya Tidak Perlu Ciuman Dan Dekapan

Ini Yang Membuat Ronaldo Akan Bertahan Di Madrid
Baca Juga

Berita terkini

Ronaldo : Saya Tidak Perlu Ciuman Dan Dekapan

Ronaldo : Yang Terpenting Adalah Profesionalitas Di Lapangan

Rebutbola – Bomber asal Portugal, Cristiano Ronaldo menolak ide persahabatan yang tecipta dalam suatu tim layaknya persahabatan yang dimiliki tiga penyerang Barcelona yang saling bantu dilapangan.

BBC

BBC

Ronaldo tampil di suatu konferensi pers untuk memberikan preview pertandingan yang akan mereka jalankan melawan Roma di lanjutan Liga Champions. Namu saat dirinya ditanya tentang ikatan yang terbentuk antara Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez dan membandingkannya dengan ikatan yang dimilikinya dengan Gareth Bale dan Karim Benzema dirinya menolak untuk menjawabb dari sisi emosional melainkan dari sisi profesionalitas mereka dilapangan.

Menurutnya, Madrid memiliki tim yang sangat hebat, dirinya menambahkan bahwa ia tidak harus makan malam dengan rekannya, Bale atau Benzema atau mengundang mereka kerumahnya. Yang penting adalah kontribusi mereka dilapangan.

“Apakah itu yang Anda baca atau apa yang mereka katakan? Saya akan memberi tahu anda sesuatu. Saya memenangkan Liga Champions saat berseragam Manchester United dan saat itu saya tidak berbicara kepada Paul Scholes, Ryan Giggs dan Rio Ferdinand walau sekedar mengucapkan ‘halo'”Ujar CR 7 kepada wartawan, dikuptip oleh AS

“Saya tidak perlu ciuman dan dekapan.”

Saat ditanya tentang komentarnya terkait penalti Messi melawan Celta Vigo, di mana dirinya bukan menembak, tapi justru memberikan operan Ke Suarez hingga gol tercipta dirinya menjawab.

“saya akan menjawab dengan singkat dan tepat. Aku tahu mengapa Leo melakukannya. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Anda bisa berpikir apa yang Anda inginkan sekarang, “jawabnya.

Tentu maksud dari perkataan Ronaldo adalah dia tahu bahwa Messi tidak ingin Ronaldo menjadi Top Skor dan lebih memilih rekan setimnya untuk menjadi pencetak gol terbanyak. Seperti diketahui Ronaldo dan suarez sedang bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top