Tak Terima Kartu Merah, Seorang Pemain Langsung Bunuh Wasitnya

Tak Terima Kartu Merah, Seorang Pemain Langsung Bunuh Wasitnya

103
0
SHARE
Tak Terima Kartu Merah, Seorang Pemain Langsung Bunuh Wasitnya
Kartu Merah

Seorang Wasit Ditembak Mati Oleh Pemain Yang Ia Beri Kartu Merah

rebutbola – Aparat di Argentina kini sedang mencari seorang pesepakbola yang dikatakan telah menembak mati seorang wasit setelah dirinya terpaksa menepi atas keputusan wasit tersebut dalam sebuah pertandingan yang berlangsung di provinsi Cordoba.

Menurut beberapa laporan lokal, pemain tersebut menodongkan sebuah pistol dari tasnya setelah ia diberikan kartu merah oleh wasit itu. Ia kemudian kembali ke lapangan dan menembak mati sang wasit berusia 48 tahun itu yang bernama Cesar Flores hingga ia tewas.

Sebuah sumber kepolisian menjelaskan juga kepada sebuah agensi berita: “Itu semua terjadi ketika pertandingan itu masih berlangsung. Kami tidak tahu secara persis apa yang terjadi namun tampaknya si pemain marah besar, mengambil pistolnya, lalu langsung membunuh si wasit persis di lapangan.”Tak Terima Kartu Merah, Seorang Pemain Langsung Bunuh Wasitnya

Beberapa laporan lokal juga berkata bahwa Flores ditembakkan sebanyak tiga kali – di kepalanya, di dada, dan juga di lehernya – sedangkan seorang pemain yang lain yakni Walter Zarate mengalami luka-luka. Akan tetapi, Zarate dipahami tidak dalam situasi yang membahayakan nyawanya.

Para pihak kepolisian di Argentina itu kini masih terus berjuang untuk melawan kekerasan dalam sepak bola. Di bulan Juni tahun lalu, ada sebuah laga antara klub Ferro dan Tiro Federal yang diabaikan dan ditinggalkan begitu saja setelah seorang pemain meninju seorang wasit yang sedang bertugas di lapangan tersebut hingga sang wasit tidak sadarkan diri dan itu semua terjadi setelah pemain tersebut diberikan kartu kuning saja. Ya, hanya sebuah kartu kuning.

Bulan lalu, lima pemain terpaksa menepi dalam sebuah pertandingan persahabatan antara River Plate dan Boca Juniors. Sang wasit, Patricio Loustau, juga memberikan sembilan pemain lain sebuah kartu kuning dalam laga tersebut.

rebutbola.com