Tevez Tolak Tawaran Besar Raksasa Asia

Tevez Tolak Tawaran Besar Raksasa Asia

76
0
SHARE
Tevez Tolak Tawaran Besar Raksasa Asia
Tevez

Gaji Besar Tak Buat Tevez Tertarik

Rebutbola – Liga Super Cina telah banyak berinvestasi pada bursa transfer musim dingin tapi tidak mampu untuk memikat mantan bintang Juventus Carlos Tevez.

Dengan menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia tidak bisa merayu striker asal argentina Carlos Tevez. Mantan bintang Juventus menolak tawaran besar dari klub Cina Shanghai SIPG.

Sejumlah pemain bintang dunia baru baru ini terpikat ke China karena kekayaan yang ditawarkan, namun Tevez telah menolak langkah tersebut.

Menurut koran Argentina Ole, pemain berusia 32 tahun ditawari kesepakatan yang sangat menguntungkan dari Shanghai SIPG yang dilatih oleh mantan pelatih Inggris Sven Goran Eriksson setelah selesai musim kedua lalu.

Tevez Tolak Tawaran Besar Raksasa Asia
Tevez – Boca Juniors

Kesepakatan itu akan memberikan keuntungan bagi striker Argentina sekitar € 25 juta per musim. Yang akan membuat dia menjadi salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Namun ia memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Mantan Striker Juventus bergabung bersama klub Boca Juniors pada musim panas lalu. Setelah menghabiskan dua musim yang sukses di Juventus. Dan menjadi kapten klub Argentina serta mendapatkan 31 gelar Divisi Primera mereka pada bulan November dengan mencetak lima gol dalam 12 penampilannya.

Tahun ini pemain pemain popular seperti Gervinho, Fredy Guarin, Alex Teixeira, Jackson Martinez dan Ramires memilih untuk beralih dari Eropa ke Cina.

Rebutbola.com