Connect with us

Tinju Keras Ronaldo Kepada Publik

Tinju Keras Ronaldo Kepada Publik
Baca Juga

Berita terkini

Tinju Keras Ronaldo Kepada Publik

Ronaldo : Saya Harap Saya Bermain Buruk Hingga Akhir Musim Ini

Rebutbola – Penyerang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa kemampuannya yang telah ia keluarkan dalam pertandingan terakhirnya bersama Los Blancos adalah hal yang sangat menyedihkan, namun bukannya berharap permainannya akan membaik, Ronaldo justru berharap dia terus bermain buruk hingga musim ini berakhir.

Tinju Keras Ronaldo Kepada Publik

Ronaldo

Hal tersebut disampaikan oleh pria bekebangsaan Portugal kepada media saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan AS Roma, dirinya menambahkan bahwa penampilannya masih jauh dari penampilan terbaiknya pada musim ini.

Rupanya, hal tersebut merupakan tinju keras yang di lontarkan pemain berusia 31 tahun tersebut kepada semua orang yang mengkritik dirinya bermain buruk selama musim ini. Banyak yang menyebutkan bahwa terjadi penurunan produktifitas yang dialami oleh pemilik nomer punggung 7 ini.

Dirinya menyebut hal yang dialaminya itu adalah hal yang normal, itulah yang ia lihat. Bintang Portugal tersebut menganalogikan dirinya dengan cara membesarkan anak. Ketika Anda membesarkan anak dengan cara yang salah, anda memberikan semuanya untuk memuaskan anak tersebut, lalu tiba-tiba anda berhenti melakukan semua itu, pasti anak anda akan menangis. Dalam kasus ini penggemar sepakbola dianggap anak dan Ronaldo adalah orang tua yang selalu memberikan performa gemilang hingga akhirnya pada musim ini dia sedikit tidak stabil dan publik mulai merengek kepadanya.

“Aku orang yang manja. Saya harap saya terus bermain buruk hingga akhir musim” kata Ronaldo dikutip oleh AS

“Katakan siapa pemain yang lebih banyak mencetak gol tandang daripada jumlah gol yang saya miliki sejak saya datang ke Spanyol? Tidak ada satupun.” Tegas sang megabintang tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top