Connect with us

12 Tahun Gagal Meminangnya, Arsenal Pantau Michael Carrick Lagi

12 Tahun Gagal Meminangnya, Arsenal Pantau Lagi Michael Carrick
Baca Juga

Berita terkini

12 Tahun Gagal Meminangnya, Arsenal Pantau Michael Carrick Lagi

Arsene Wenger Masih Terus Bertekad Untuk Membawa Carrick Ke Arsenal

rebutbolaArsene Wenger kini sudah siap untuk melakukan upaya KEEMPATNYA untuk meminang Michael Carrick.

Wenger belakangan ini telah mengatur rencana untuk perpindahan yang sulit ditolak oleh Carrick jika pemain tersebut hengkang dari Manchester United di akhir musim.

Bos Arsenal tersebut siap untuk merombak susunan pemain gelandangnya di musim panas ini, pasalnya Mathieu Flamini, Mikel Arteta, dan juga Tomas Rosicky kemungkinan tidak akan diberikan perpanjangan kontrak terutama ketika kontrak mereka habis masa berlakunya.

12 Tahun Gagal Meminangnya, Arsenal Pantau Lagi Michael Carrick

Arteta dan Rosicky

Jangkar Southampton yang diberi bandrol senilai 25juta Pounds yakni Victor Wanyama merupakan sasaran utama Wenger untuk menyokong lini tengah skuatnya itu.

Namun ia juga terlirik oleh kemampuan Carrick yang penuh potensi. Pemain yang berusia 34 tahun itu juga akan segera hangus masa kontraknya di bulan Juni mendatang dan tampaknya ia tidak akan diberikan perpanjangan kontrak oleh timnya yang sekarang.

Wenger dulu sempat mencoba meminang Carrick dalam upaya pertamanya lebih dari seabad lalu ketika pemain tersebut merumput di West Ham. Manajer tersebut akhirnya kehilangan Carrick dari Tottenham dua tahun kemudian karena kecolongan oleh United dan bos berkebangsaan Perancis tersebut masih bertekad untuk mendapatkannya di musim panas lalu meski pemain tersebut akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak untuk setahun lagi agar menetap di United.

Wenger merupakan seorang penggemar dari pemain tersebut dan yakin bahwa Carrick masih memiliki banyak potensi yang dapat dikerahkan meski umurnya tak lagi muda.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top