Benitez Menilai Manajemen Madrid Terburu-buru

Benitez Menilai Manajemen Madrid Terburu-buru

78
0
SHARE
Benitez Menilai Manajemen Madrid Terburu-buru
Rafael Benitez

Rafael Benitez Menilai Real Madrid Kurang Memberi Waktu Lebih Kepada Dirinya

Rebutbola – Satu bulan lebih sudah Rafael Benitez meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid. Namun dirinya kini belum mendapatkan pekerjaan baru dan dirinya juga masih ingin memanfaatkan moment ini untuk bersantai dengan keluarganya.

Benitez kini menilai Real Madrid nampaknya tepat memilih Zidane sebagai pengganti dirinya, buktinya lima kemenangan dari enam pertandingan awal membuat Madrid mulai nyaman bersama Zidane.

Benitez bercerita bahwa menjadi manajer disana tidaklah mudah.

“Anda harus tahu secara tepat apa yang terjadi di beberapa tahun terakhir. Anda bisa lihat ada Camacho, Del Bosque, Pellegrini, Mourinho, Ancelotti, tidak mudah menjadi manajer di sana,” buka Benitez.

Benitez juga mengkritik manajemen Madrid yang menurutnya terlalu dini untuk memecat dirinya dan terlalu perfeksionis.

“Anda harus melakukan semuanya dengan sempurna. Jika ada satu hal yang salah, atau direktur berpikir ada yang salah, Anda punya masalah. Anda harus menunjukkan peningkatan tiap pekannya. Saya kira saya bisa bekerja dengan baik, namun mereka sedikit tegang dan fans juga, begitu pula dengan direktur, hingga mereka mengganti manajer.”

Benitez Menilai Manajemen Madrid Terburu-buru
Benitez dan Ronaldo

Benitez juga berkomentar bahwa Cristiano Ronaldo bukanlah orang dibalik pemecatan dirinya, dan dirinya juga mengatakan bahwa CR7 bahagia dibawah asuhannya.

“Ronaldo adalah pemenang, dia kompetitif, ia ingin menang dan ingin mencetak gol, jadi semuanya sebenarnya baik-baik saja,”

“Tidak, saya rasa Ronaldo sangat senang dengan cara berlatih kami. Kami punya pemain papan atas di sini, dan mereka sangat menikmati cara kami berlatih,” tutup Benitez.

Rebutbola.com