Alasan Morata Tinggalkan Madrid

Alasan Morata Tinggalkan Madrid

68
0
SHARE
Alasan Morata Tinggalkan Madrid
Alvaro Morata Betah di Juventus

Tidak Mendapat Kesempatan di Tim Inti Menjadi Alasan Morata Tinggalkan Santiago Bernabeu

Rebutbola – Striker Juventus asal Spanyol ini memang menjadi salah satu kunci si nyonya tua memenangkan Serie A dan tembus ke final Liga Champions Eropa.

Alasan Morata Tinggalkan Madrid
Morata cetak gol ke gawang mantan

golnya ke gawang mantan klubnya yaitu Real Madrid di semi final Liga Champions musim lalu menjadi bukti bahwa Real Madrid telah mensia-siakan jebolan asli akademi Madrid tersebut.

bahkan hingga saat ini Madrid terus saja berupaya merayu pemain berusia 24 tahun itu agar kembali ke rumahnya.

Baru-baru ini Alvaro Morata membeberkan alasan dirinya meninggalkan Santiago Bernebau untuk menuju ke Turin. Morata menilai Madrid tidak memberikan banyak pilihan dan jarang mendapatkan kesempatan bermain.

“Di Madrid, pikiran saya tidak tenang, saya tak punya kesempatan untuk mendapat tempat. Saya lalu mendapat tawaran untuk pergi, tapi Juventus datang ke rumah saya dan memberikan tawaran yang sangat bagus,”

Morata juga enggan kembali ke Real Madrid karena dirinya juga baru-baru ini sudah menandatangani kontrak baru bersama Juve yang berdurasi lima tahun.

“Dua bulan lalu, saya menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Juventus. Itu adalah tambahan satu musim dari kontrak sebelumnya. Saya merasa puas dan termotivasi. Meninggalkan Madrid adalah keputusan saya sendiri karena saya tidak pernah diberi kesempatan.” ungkap Morata.

Morata juga menyinggung soal pertandingan leg pertama di fase 16 besar Liga Champion kala melawan Bayern Munchendi Juventus Stadium.

Saya tidak tahu kenapa performa saya selalu bagus melawan tim asal Jerman. Laga melawan Bayern nanti akan sulit. Tapi mereka juga akan mengalami kesulitan karena kami akan menciptakan neraka bagi mereka di stadion kami,” ancam Morata.

Rebutbola.com