Connect with us

Zidane Sangat Puas Dengan Kinerja Ronaldo

Zidane Juga Pernah Di Soraki Seperti Ronaldo
Baca Juga

Berita terkini

Zidane Sangat Puas Dengan Kinerja Ronaldo

Mencetak Gol Penting Kemenangan Real Madrid Buat Zidane Sangat Puas Dengan Penampilan CR7

Rebutbola – Akhirnya Real Madrid memutus rantai rekor tidak pernah menang dari tim italia sejak periode 2004 silam.

Kala harus bertandang ke Markas AS Roma di Olimpico dalam leg pertama fase 16 besar liga Champion Eropa, Real Madrid dengan perkasa paksa Roma menelan kekalahan 0-2.

Gol dari Jese Rodriguez dan superstar mereka Cristiano Ronaldo membuat Zinadine Zidane pun sumringah pasalnya di debut kepelatihan pertamanya di ajang Liga Champion, Zidane buka dengan awal yang manis.

Zizou pun tak dapat menutupi kebahagiaannya, dirinya juga mengaku amat puas dengan kinerja dari anak asuhnya terutama Ronaldo.

“Ia menjalani pertandingan yang brilian, namun begitu juga dengan semua orang, bahkan mereka yang tidak bermain ikut memberikan semangat. Saya amat bahagia dengan golnya, namun di atas semua itu, ia mampu bermain dengan amat baik,” ungkap Zidane.

Zidane Sangat Puas Dengan Kinerja Ronaldo

Ronaldo usai cetak gol

Zidane juga menilai bahwa kemenangan ini adalah buah dari kerja keras timnya meski laga tersebut menurutnya laga yang sulit.

“Ini amat spesial, saya amat puas dengan hasilnya. Pertandingan tadi sulit. Kami terus bekerja keras hingga akhir dan meraih hasil yang penting, wajar jika tim lain terus memberikan tekanan pada Anda, Roma bermain bagus di babak pertama.”

Kini Zidane pun langsung mengalihkan fokus untuk kembali ke La Liga dimana di akhir pekan nanti mereka akan bertanding melawan Malaga.

“Kami akan beristirahat dengan baik dan memikirkan tentang Malaga. Pada hari Minggu nanti, kami akan melakukan segalanya yang diperlukan untuk meraih tiga angka penuh.” Tutup Zidane.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top