Van Gaal Targetkan Juara Europa League

Van Gaal Targetkan Juara Europa League

84
0
SHARE
Van Gaal Targetkan Juara Europa League
Van Gaal Ingin Trophy Europa League

Gagal di Liga Champion, Van Gaal Targetkan Trophy Europa League Sebagai Misi Wajib MU

Rebutbola – Musim ini benar-benar menjadi musim yang penuh ujian bagi Setan Merah.

Penampilan yang inkonsisten dan badai cedera yang menerpa Manchester United membuat mereka sudah melewatkan beberapa gelar juara seperti Capital One Cup dan Liga Champion belum lagi ditambah tipisnya peluang mereka untuk menjuarai Premier League musim ini membuat Van Gaal pun semakin pusing.

Kini target realistis mereka untuk mendapat gelar di akhir musim hanya ada pada FA cup dan Europa League, Van Gaal pun sudah menginstruksikan bahwa mereka harus menyapu bersih gelar yang tersisa terutama trophy Europa League.

Van Gaal pun akan bersikeras bawa MU juara kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

“Adalah sebuah target yang fantastis bagi kami untuk bisa memenangkan Piala ini karena Manchester United tidak pernah melakukannya,” ucap Van Gaal.

MU sendiri akan bertemu dengan FC Midtjylland di 32 besar nanti, tetapi permasalahannya mereka kini bakal absen ditinggal oleh sang kapten yang baru dikonfirmasi menderita cedera lutut dan mengharuskannya absen hingga dua bulan kedepan.

Van Gaal Targetkan Juara Europa League
Rooney absen hingga dua bulan

Untuk mengisi slot yang ditinggalkan Wayne Rooney, Van Gaal akan memainkan pemain muda mereka Will Keane yang baru saja kembali dari masa peminjamannya di Preston.

“Saya tahu bahwa Rooney akan memainkan banyak pertandingan, dan kemudian saya memutuskan untuk memanggil Will Keane kembali dan ia sudah bermain amat bagus di tim kedua.”

“Kadang Anda harus menunjukkan itu di level tertinggi dan ia mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk melakukannya – Anda tidak akan pernah tahu.” Ucap Van Gaal.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai FC Midtjylland vs Manchester United [disini].

Rebutbola.com