Ban Kapten Untuk Petr Cech

Ban Kapten Untuk Petr Cech

78
0
SHARE
Ban Kapten Untuk Petr Cech
Petr Cech

Wenger Ingin Petr Cech Pimpin Skuad Young Gunners

RebutbolaPetr Cech bisa menjadi kapten berikutnya Arsenal setelah membuat dampak besar di musim pertamanya di klub.

Mikel Arteta saat ini kapten klub tapi pemain asal Spanyol akan pergi saat kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Keterampilan kiper khususnya komunikasi memmbuat manajer Arsene Wenger terkesan sudah lama memperhatikan mantan kapten Chelsea karena dapat berbicara lima bahasa bisa sebagai salah satu pemimpin utama skuadnya.

Bek Mertesacker adalah wakil kapten dan mengingat tidak hanya Arteta sebagian peran juga dari bek asal  Jerman telah memimpin tim dan memberi banyak hal pada musim.

Mengingat loyalitas Wenger untuk Mertesacker, ban kapten belum bisa langsung diserahkan kepada pemenang Piala Dunia secara penuh karena dengan adanya Cech sebagai wakil kapten.

Ban Kapten Untuk Petr Cech
Mertesacker

Tetapi dengan tempat Mertesacker sebagai starter line up tentu meragukan Cech bisa mengambil peran sebagai kapten.

Sementara itu skud Arsene Wenger sedang mengalami masalah kebugaran di jantung pertahanan pasangan defender Laurent Koscielny dan Gabriel.

Koscielny yang menderita cidera kaki dalam kemenangan atas Leicester berharap menghadapi Barcelona di Liga Champions pada hari Selasa tetapi diatur untuk melewatkan pertandingan Piala FA saat melawan Hull pada hari Sabtu.

Gabriel sedang berjuang dengan cedera hamstringnya yang berarti Calum Chambers dan Mertesacker diharapkan untuk bermain melawan skuad Steve Bruce.

Rebutbola.com