Bintang Fiorentina Yakin Peluang Liga Europa

Bintang Fiorentina Yakin Peluang Liga Europa

126
0
SHARE
Bintang Fiorentina Yakin Peluang Liga Europa
Federico Bernardeschi

Tampil Bagus Bersama Fiorentina, Bernardeschi Percaya Diri Di Liga Eropa

Rebutbola – Jika ada satu pemain Fiorentina yang mencintai Liga Europa itu adalah Federico Bernardeschi. Dia telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan sejauh ini dan akan menambah jumlah golnya saat melawan Tottenham pada hari Kamis.

Federico Bernardeschi baru saja berulang tahun di usia 22 tahun. Namun anak muda Fiorentina tidak malu untuk ambisinya dan percaya La Viola dapat sekali lagi melaju di Liga Europa.

Fiorentina menghadapi klub Premier League Tottenham di babak 32 besar untuk tahun kedua berturut-turut dan menjadi tak terkalahkan di kandang melawan klub Inggris di level Eropa.

Sementara itu, Bernardeschi telah dalam bentuk sensasional di Liga Europa, meraih tiga gol dalam lima pertandingan. Oleh karena itu, pemain sayap ini percaya diri percaya pada peluang timnya untuk maju lagi ke 16 besar.

Bintang Fiorentina Yakin Peluang Liga Europa
Bernardesch

“Ini pertandingan yang sangat penting,” kata pemain sayap tersebut kepada media. “Hal ini tentu salah satu yang paling penting dalam karir saya. Tapi aku yakin akan ada banyak lagi yang akan datang.”

“Tottenham memiliki banyak pemain hebat dan seluruh skuad mereka adalah salah satu yang tangguh. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan memberikan semuanya untuk mendapatkan hasil yang baik sebagai tua rumah.”

“Sampai ke titik ini berarti bahwa kita pantas mendapatkannya dan bahwa kita harus berjuang untuk maju di Eropa.”

Karena pertandingan besar musim ini nama Bernardeschi jadi bahan perbincangan di skuad Italia untuk Euro 2016 yang membuat pemain berusia 22 tahun bangga.

“Fakta bahwa orang berbicara tentang saya, adalah sesuatu yang menyenangkan bagi saya dan itu membuat saya bangga, tapi pertama saya ingin berpikir tentang banyak perandingan yang saya harus mainkan sekarang,” tambahnya.

“Pada saat ini hal yang paling penting saat ini adalah kesehatan saya dan bermain dengan baik. Saya harus sedikit lebih menentukan. Saya yakin gol akan datang. “

Rebutbola.com