Bintang Juventus Peringatkan Bayern Munich

Bintang Juventus Peringatkan Bayern Munich

118
0
SHARE
Bintang Juventus Peringatkan Bayern Munich
Alvaro Morata

Morata : Bayern Munich Akan Rasakan Neraka Di Turin

Rebutbola – Spesialis Eropa yang sering mencetak gol di kompetisi utama sepak bola Italia. Yakin raksasa Jerman Bayern Munich akan berada dalam masalah ketika mereka mengunjungi Turin.

Liga Champions pikiran permainan sudah mulai menjelang Juventus di pertarungan Babak 16 besar melawan The Bavarian. Striker Bianconeri Alvaro Morata memberi peringatan lawan lawan mereka akan tantangan yang akan mereka hadapi.

Musim lalu runner up yang kalah dari Barcelona di final memiliki keuntungan sebagai tuan rumah di leg pertama dengan raksasa Bundesliga mengunjungi Turin.

Bintang Juventus Peringatkan Bayern Munich
Bainconeri

Kedua tim berada di puncak liga masing-masing dengan catatan menakjubkan, tapi Morata yakin bahwa Nyonya Tua dapat memperpanjang kemenangan beruntun 13 pertandingan di semua kompetisi dengan melawan salah satu lawan yang paling menakutkan di Eropa.

“Bayern Munich akan menghadapi neraka di Turin,” kata mantan striker Real Madrid ke Bild. “Laga Ini akan berlangsung di stadion di mana kita hanya kebobolan hanya sekali dalam sembilan pertandingan terakhir kami.”

Sejak Oktober, Bianconeri belum terkalahkan di Stadion Juventus dengan yang termasuk kunjungan Manchester City di babak penyisihan grup Liga Champions.

Skuad Juventus pada hari Selasa akan memberi kesempatan untuk pemain 23 tahun untuk mengejar ketinggalan gol dari sejumlah pemain pemain hebat lainnya

“Saya akan senang untuk melihat Xabi Alonso lagi,” lanjutnya. ” Real Madrid saya sangat dekat dengan dia dan dia memberi saya nasihat berharga tentang bagaimana menjadi pemain hebat.”

Bintang Juventus Peringatkan Bayern Munich
Arturo Vidal

“Saya menghormati pilihan Arturo Vidal untuk berangkat ke Bayern, tapi aku tidak yakin mengapa dia berjuang.”

Rebutbola.com