Connect with us

Boateng Idamkan Kembali Merumput Di Bulan April

Boateng Idamkan Kembali Merumput Di Bulan April
Baca Juga

Berita terkini

Boateng Idamkan Kembali Merumput Di Bulan April

Boateng Terus Menanti Untuk Kembali Merumput Untuk Bayern Munich Di Bulan April

rebutbola – Bek Bayern Munich yakni Jerome Boateng kini sedang mengincar untuk kembali di bulan April mendatang berdasarkan cidera paha yang ia alami dan berkata bahwa ia masih terus berharap untuk dapat tampil di European Championsip musim panas mendatang.

Pemain berusia 27 tahun tersebut terpaksa menepi selama tiga bulan setelah didiagnosa cidera di otot adduktornya ketika melakoni pertandingan melawan Hamburg yang berujung kemenangan untuk timnya dengan skor 2-1 di bulan Januari silam.

Pemain internasional Jerman itu kini telah dibatasi waktu bermain yakni hanya selama 56 menit saja.

“Tujuan saya adalah untuk berupaya terus untuk kembali berlatih di bulan April,” Boateng menjelaskan di website resmi klubnya. “Sejauh ini sih saya semakin membaik, namun saya tidak akan menentukan tanggal persis dan membuat diri saya dalam tekanan yang besar.”

Ia mengakui waktunya yang terpaksa terbuang di samping lapangan sangat membuatnya frustasi.

“Ini merupakan cidera terparah saya yang pertama. Sulit sekali untuk menghadapi ini semua karena saya tidak dapat melakukan hal yang saya paling cintai. Pertama, saya ingin berdiri di lapangan untuk Bayern musim ini. Dan tentunya saya juga ingin ke Euro, namun yang terpenting adalah untuk terus bersabar saja.“

Boateng Idamkan Kembali Merumput Di Bulan April

Jerome Boateng

Mengenai laga berikut Bayern berikutnya melawan Juventus di Liga Champions, ia menambahkan: “Juventus adalah tim yang bagus. Tim kami memiliki beberapa pemain yang cidera, mereka juga. Namun itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus terus memperhatikan mereka.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top