Bomber Marseille Siap Diperebutkan Klub-Klub Inggris Papan Atas

Bomber Marseille Siap Diperebutkan Klub-Klub Inggris Papan Atas

119
0
SHARE
Bomber Marseille Siap Diperebutkan Klub-Klub Inggris Papan Atas
Michy Batshuayi

Tottenham, West Ham, Stoke City, Dan Newcastle Akan Berebut Transfer Untuk Michy Batshuayi

rebutbolaTottenham kini terjebak di perang tarik tambang dengan tetangga serta saingan berat Londonnya yakni West Ham untuk seorang bomber dengan rating harga 25juta Pounds, Michy Batshuayi.

Londoners utara pengejar gelar itu kini yakin mampu memikat pemain berkebangsaan Belgia itu – yang sudah lama mereka pantau dan incar selama setahun lebih – ke White Hart Lane.

Spurs juga yakin bahwa kesempatan mereka akan terus bertambah besar jika mereka memenangkan liga atau mengamankan posisi mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Akan tetapi, West Ham berpendapat bahwa kesuksesan Dimitri Payet yang sukses mereka pinang – seorang eks rekan setim Batshuayi di Marseille – akan menggoda si jago tembak itu untuk bergabung dengan mereka, bukan dengan Spurs.

Payet telah menjadi pemain yang penuh sensasi di Upton Park sejak penandatangannya untuk the Irons musim panas lalu dengan bandrolan yang hanya sebesar 10.75juta Pouds saja. Performanya telah menghadiahinya begitu banyak penilaian baik dan ramai serta sebuah tambahan kesepakatan untuk upah sebesar 125,000 Pounds per minggunya.

Bomber Marseille Siap Diperebutkan Klub-Klub Inggris Papan Atas
Dimitri Payet

Batshuayi yang kini berusia 22 tahun telah sukses membobol gawan lawan sebanyak 15 kali musim ini. Tottenham diketahui sudah mulai terpikat dengannya sejak bulan Juli tahun lalu.

Namun Marseille memblokir pemainnya tersebut dan tak mendagangannya agar Batshuayi tetap fokus untuk menjalani karirnya di skuat Belgia itu untuk European Championship di musim panas ini.

Batshuayi juga telah menandatangani sebuah kontrak baru di Marseille yang berlaku hingga tahun 2020 mendatang. Akan tetapi, Stoke dan Newcastle tak bisa memungkiri bahwa mereka juga melirik pemain tersebut meski ia lebih berminat berlabuh ke Spurs ataupun West Ham.

rebutbola.com