Gelandang Roma Kesal Dengan Keputusan Wasit

Gelandang Roma Kesal Dengan Keputusan Wasit

112
0
SHARE
Gelandang Roma Kesal Dengan Keputusan Wasit
Florenzi

Florenzi : Roma Butuh Keberuntungan

RebutbolaCristiano Ronaldo dan Jese keduanya meraih gol tandang penting tapi frustrasi terbesar penyerang Roma itu dengan wasit yang membantah saat ia dijatuhkan didalam kotak pinalti.

Setelah timnya kalah 2-0 dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Rabu, Alessandro Florenzi merasa kecewa dengan keputusan wasit yang tidak memberi Roma penalti.

Insiden terjadi di babak kedua ketika ia tampaknya telah dijatuhkan di kotak tetapi wasit Ceko Pavel Kralovec mengabaikan protes para pemain Giallorossi.

Keberuntungan itu pasti tidak di pihak Roma di Stadion Olimpico. Dengan gol pembuka Real Madrid dari bintangnya Cristiano Ronaldo dibantu karena defleksi dari Florenzi.

Gelandang Roma Kesal Dengan Keputusan Wasit
Ronaldo vs Florenzi

“Kami membutuhkan sedikit keberuntungan malam ini,” kata striker Roma kepada Premium Sport usai pertandingan. “Wasit membuat keputusan yang dia lakukan tapi saya pikir sedikit akal sehat diperlukan.”

“Anda tidak bisa membiarkan Ronaldo setiap waktu atau ruang, tapi aku tidak beruntung karena bola mengenai saya. Itu bisa mengarah kemana saja tapi sayangnya itu langsung ke sudut atas gawang.”

Florenzi tidak memuji timnya untuk kinerja mereka namun percaya itu adalah salah satu musim terbaik Giallorossi musim ini.

“Kami marah, karena kami bermain sangat baik dan tidak pantas kalah 2-0,” tambah Florenzi. “Fakta bahwa fans kami bertepuk tangan kami di luar lapangan berarti kami melakukannya dengan baik dan bahwa kami berjuang sampai akhir.”

“Itu adalah salah satu permainan terbaik kami musim ini melawan tim top yang akan bertarung dengan dua atau tiga tim lainnya untuk memenangkan Liga Champions.”

Roma harus pulih dari kekalahan ketika mereka menghadapi Palermo pada hari Minggu di Stadion Olimpico.

Rebutbola.com