Guus Hiddink Mengaku Iri Terhadap Skuat PSG

Guus Hiddink Mengaku Iri Terhadap Skuat PSG

93
0
SHARE
Guus Hiddink Mengaku Iri Terhadap Skuat PSG
Guus Hiddink

Sempat Kalah Di Leg Pertama Melawan PSG, Bos Chelsea Mengaku Iri Dengan Pemain-Pemain Yang Dimiliki PSG

rebutbolaGuus Hiddink dipahami telah meluapkan keiriannya terhadap kekuatan mendalam yang dimiliki Paris Saint-Germain setelah kekalahan Chelsea dengan skor akhir 1-2 oleh PSG dalam leg pertama di pertandingan ke-16 Champions League di Parc des Princes.

Zlatan Ibrahimovic dan John Obi Mikel saling bertukar gol di pertengahan pertama pertandingan itu hingga seorang pemain yang penandatanganannya masuk rekor klub yakni Edinson Cavani bangkit dari kursi cadangan untuk mencetak gol penentu.

Laurent Blanc juga sempat menurunkan pemain penggantinya ke lapangan yakni Javier Pastore, sedangkan kekhawatiran Guus Hiddink atas cidera-cidera pemainnya menyimpulkan bahwa hanya Oscar lah pemain yang secara reguler berada di tim utama klub tersebut yang tersedia di bangku cadangan.

“Masih ada waktu beberapa pekan lagi untuk bersiap-siap untuk leg kedua meski kami sudah menjalani pertandingan yang bagus dan juga sulit minggu ini,” ujar Hiddink kepada para wartawan.

“Saya harap semuanya bisa tetap sehat dan bugar untuk leg kedua dari laga ini. Namun jika saya boleh jujur, saya iri sekali dengan bangku cadangan PSG: Bangku cadangan yang berisikan pemain-pemain yang kuat sekali bahkan sebuah skuat yang diisi 15 hingga 16 pemain internasional, yang memang bagus sebetulnya.

Guus Hiddink Mengaku Iri Terhadap Skuat PSG
Guus Hiddink

“Jika kau lihat apa yang tim itu bisa berikan di pertengahan kedua dalam laga itu, pemain-pemain kelas dunia sebagai pemain pengganti, hebat. Itu adalah sisi yang teramat kuat dari PSG, sebuah tim yang sangat dibangun dengan baik secara keseluruhan skuat mereka.”

rebutbola.com