Ibrahimovic Hijrah ke Liga Premier?

Ibrahimovic Hijrah ke Liga Premier?

107
0
SHARE
Ibrahimovic Hijrah ke Liga Premier?

Zlatan Ibrahimovic Ungkapkan Keterbukaannya untuk Pindah Ke Liga Premier pada Akhir Musim

Rebutbola – Masa depan bintang Paris Saint-Germain masih abu-abu di akhir kontraknya, dimana kepindahannya Inggris, Amerika Serikat dan Qatar semua diperdebatkan dalam beberapa bulan terakhir.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola mengatakan bahwa fisik dan bermain gaya pemain internasional Swedia ini akan membuatnya ideal untuk bermain di Liga Inggris. Namun pemain 34 tahun tersebut menolak membahas prospeknya ke klub Liga Premier.

“Saya punya tiga bulan di sini dan, kemudian kita akan melihat apa selanjutnya yang akan terjadi.” kata Ibra, setelah ia membantu PSG meraih kemenangan 2-1 di Liga Champions atas Chelsea. “Ya. Hal-hal besar yang akan terjadi. Jadi mari kita lihat.”

Ketika ditanya apakah ia lebih memilih pindah ke Liga Premier, ia menambahkan: “Berharap saja saya dalam kondisi yang baik.”

Mantan striker Barcelona ini membuka skor ketika melawan Chelsea sebelum Edinson Cavani mencetak gol kemenangan setelah John Obi Mikel menyamakan kedudukan 1-1 di babak pertama.

Ibrahimovic Hijrah ke Liga Premier?
Ibrahimovic, striker PSG

Ini merupakan kekalahan pertama bagi Guus Hiddink sejak menggantikan Mourinho sebagai manajer pada bulan Desember, namun Ibrahimovic tidak ingin meremehkan klub Liga Premier ini.

“Chelsea adalah tim yang fantastis,” kat mantan pemain Milan ini. “Hanya karena mereka tidak bermain seperti yang biasa dlakukan di Liga Premier, bukan berarti mereka lemah. Mereka adalah tim yang kuat dengan pemain yang fantastis.”

“Saya ingat dua tahun yang lalu dimana kami memenangkan leg pertama 3-1 melawan mereka, dan kami harus gagal di leg kedua, sehingga kompetisi ini tidak dapat diprediksi. Kami memiliki leg kedua untuk dimainkan dan apa pun bisa terjadi.

“Tapi kita akan percaya diri ke London. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Paris, kami yakin akan melalui tahap ini.”

rebutbola.com