Inter Jalani Liburan Singkat

Inter Jalani Liburan Singkat

89
0
SHARE
Inter Jalani Liburan Singkat
Inter Milan

Liburan Klub Untuk Kembalikan Performa Inter

Rebutbola – Setelah berminggu minggu kehilangan kemenangan dari saingan mereka. Skuad Inter Milan berharap liburan terbaru mereka dapat membersihkan kepala, membakar semangat, dan mempertajam fokus untuk sisa musim.

Dengan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, Inter berharap dengan liburan tim saat ini di dapat membantu membalikkan penampilan buruk klub.

Pertandingan terbaru The Biscione saat mengalami kekalahan 2-1 dari Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu dan mengakibatkan Alex Telles dan Geoffrey Kondogbia dilarang bertanding karena dapatkan kartu merah. Pelatih Roberto Mancini menghabiskan waktu pada hari Rabu untuk memaksimalkan formasi dari 4-4-2 dan 4-3-3.

Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, dan Yuto Nagatomo berbaris pada lini belakang dengan empat pemain, sementara Jonathan Biabiany, Felipe Melo, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozović mengambil tempat mereka di tengah lapangan, dengan Mauro Icardi dan Eder dalam serangan.

Kemudian pada hari itu, Presiden Erick Thohir, dan wakil presiden Javier Zanetti dan CEO Michael Bolingbroke semua bergabung dengan tim untuk makan malam untuk menunjukkan dukungan dari petinggi klub yang tampaknya telah bergaung dengan baik dengan semua pihak.

Inter Jalani Liburan Singkat
Erick Thohir

Pada hari Rabu, para pemain bertemu dengan Mancini sebelum duduk di depan TV untuk menonton Real Madrid mengalahkan Roma 2-0 di bentrokan leg pertama Champions League Putaran 16 besar.

Inter berharap bahwa dengan bantuan liburan ini dan acara pengusaha Indonesia untuk solidaritas dan kepemimpinan mereka serta dapat membalikkan peruntungan mereka dan musim depan menjadi pemain pemain yang ada di TV sementara Giallorossi menonton mereka dari sofa.

Rebutbola.com