Klopp Ambil Jalan Pintas untuk Lolos ke Liga Champions

Klopp Ambil Jalan Pintas untuk Lolos ke Liga Champions

104
0
SHARE
Klopp Ambil Jalan Singkat untuk Lolos ke Liga Champions

Jurgen Klopp Sebut Gelar Liga Eropa Merupakan Kesempatan Liverpool Lolos ke Liga Champions

Rebutbola – Memenangkan Liga Europa adalah target Jurgen Klopp untuk Liverpool, dimana kemenangan tersebut merupakan kesempatan terbaik timnya lolos di Liga Champions.

Klopp dan tim asuhannya berada di Jerman mempersiapkan leg pertama di babak 32 besar Liga Eropa melawan tim Bundesliga, Augsburg.

Dengan Liverpool berjuang di kedelapan di Liga Premier, sembilan poin di belakang urutan keempat, Manchester City,  Klopp tahu lolos ke Liga Champions akan sulit jika hanya mengandalkan Liga Premier.

“Hanya beberapa tim di dunia yang berpikir tentang memenangkan Liga Europa dan saya pikir kami adalah salah satu tim tersebut,” kata manajer Liverpool dalam konferensi pers.

“Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan kejuaraan ini. Namun ada banyak tim berkualitas tinggi di dalamnya.”

Mantan manajer Dortmund ini belum menyerah untuk finis di empat besar di liga, tetapi mengatakan gelar Liga Eropa merupakan kesempatan terbaik timnya bermain di Liga Champions musim depan.

Klopp Ambil Jalan Singkat untuk Lolos ke Liga Champions
Jurgen Klopp, manajer Liverpool

“Berapa banyak poin di liga untuk menuju tiket Liga Champions? Saya rasa sembilan. Jadi, ya, saat ini saya akan mengatakan bahwa kami memiliki kesempatan yang lebih baik dengan cara ini,” kata manajer asal Jerman ini.

“Apa yang bisa saya katakan adalah kami berada di babak 32 besar. Kami bisa melihat garis besarnya. Tapi saya tidak bisa mengatakan ini adalah satu-satunya kesempatan kami berada di Liga Champions. Ini adalah sebuah kesempatan.”

rebutbola.com