Reaksi Rio Ferdinand Terhadap Pengakuan Palsu CR

Reaksi Rio Ferdinand Terhadap Pengakuan Palsu CR

101
0
SHARE
Reaksi Rio Ferdinand Terhadap Pengakuan Palsu CR
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand Beri Reaksinya Terhadap Pengakuan Cristiano Ronaldo

rebutbolaRio Ferdinand akhirnya memberikan tanggapannya mengenai pengakuan Cristiano Ronaldo yang ‘tak dapat dipercaya’ yakni sang pemain berkebangsaan Portugal tersebut tidak berbicara sama sekali dengan Ferdinand dalam masa mereka merumput bersama di Manchester United tahun 2008 silam ketika mereka sedang berjuara di Champions League.

Terutama karena Roma bentrok dengan Real Madrid di laga Champions League, Ronaldo sempat membahas mengenai hubungannya dengan 3 rekan setimnya di Real Madrid dan membandingkannya dengan situasi yang ia rasakan ketika merumput di Old Trafford.

“Di Manchester United saya memenangkan Liga Champions dan saya tidak berbicara sama sekali dengan Ferdinand, (Ryan) Giggs, atau pun (Paul) Scholes. Kami hanya saling mengucapkan kata ‘halo’ kepada masing-masing dan yep, hanya itu saja.”

Ferdinand kemudian menjadi begitu bingung atas hubungan itu dengan si eks rekan setim.

“Ia sudah melupakan saya!” tanggap si eks pemain United tersebut dengan sedih.

“Ia dulu tinggal persis di samping rumah saya, betul-betul menjadi tetangga. Tak dapat dipercaya.”

Reaksi Rio Ferdinand Terhadap Pengakuan Palsu CR
CR dan Ferdinand
Reaksi Rio Ferdinand Terhadap Pengakuan Palsu CR
CR7

Sang pembawa acara yakni Gary Lineker juga menyarankan Ferdinand untuk memasak sesuatu untuk pemain Real Madrid itu namun Ferdinand tidak yakin bahwa itu akan sukses.

“Dia tidak suka masakan saya!”

Di awal-awal konferensi pers Ronaldo, ia bersikeras bahwa hubungan di lapangan tidak ia anggap sebagai apapun.

“Di lapangan kita saling berjuang demi kepentingan tim kami saja. Namun segala pelukan dan ciuman itu tidak berarti apa-apa. Tidak berarti Bale akan datang kerumah saya untuk makan malam atau saya makan di rumah dia. Kami semua merupakan pemain profesional.”

rebutbola.com