Roy Keane Sebut Hazard Sebagai ‘Anak Manja’

Roy Keane Sebut Hazard Sebagai ‘Anak Manja’

111
0
SHARE
Roy Keane Sebut Hazard Sebagai ‘Anak Manja’
Hazard - photo

Jika Rekan Setim, Roy Keane Akan Tendang Hazard

Rebutbola – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane meluncurkan kritikan pedas pada Eden Hazard dan melabeli gelandang Chelsea tersebut sebagai “anak manja”.

Hazard berbicara mengenai kepindahannya ke Paris Saint-Germain menjelang pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara Chelsea dengan juara Ligue 1 pada hari Selasa (16/2). Pemain internasional Belgia ini mengatakan bahwa tim sebesar PSG amat sulit ditolak jika mereka mengajukan tawaran untuknya.

Roy Keane heran dengan sikap Hazard, yang tahun lalu kontraknya baru diperpanjang oleh Chelsea selama lima tahun hingga 2020 karena performanya cukup fantastis musim lalu. Dia mencatatkan 19 gol dan 13 assist dari 52 laga.

Keane mengatakan bahwa pemain 25 tahun tersebut harus diberi pelajaran, terutama setelah kekalahan mereka 2-1 di Perancis di leg pertama.

“Saya benar-benar tidak bisa memahami pemain ini. Dia menandatangani perpanjangan tahun lalu untuk kontrak selama lima tahun. Kami melihat seberapa baik dia tahun lalu,” kata Keane di ITV.

Roy Keane Sebut Hazard Sebagai ‘Anak Manja’
Di Maria vs Hazard – PSG vs Chelsea

“Dan kemudian dia keluar dengan semua omong kosong itu, pada pertandingan besarr.”

“Jika saya adalah salah satu rekan satu timnya saya menendangnya di sesi latihan. Beberapa pemain senior harus memperlakukannya seperti itu.”

“Dia memang anak berbakat tapi sikapnya seperti anak manja. Ini benar-benar konyol.”

Hazard bermain di leg pertama Liga Champions antara Chelsea melawan PSG, namun timnya harus kalah dan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan menjelang bentrokan kembali di Stamford Bridge pada 9 Maret.

rebutbola.com