Rudiger Merasa Roma Berhak Mendapat Penalti

Rudiger Merasa Roma Berhak Mendapat Penalti

89
0
SHARE
Rudiger Merasa Roma Berhak Mendapat Penalti
Aksi Rudiger

Klaim Penalti Tidak Digubris Oleh Wasit, Rudiger Merasa Bahwa Itu Adalah Sebuah Pelanggaran

RebutbolaAS Roma gagal memanfaatkan bermain di kandang sendiri di olimpico roma kala menjamu Real Madrid dalam leg pertama fase 16 besar liga champion Eropa.

Mereka harus kalah dari wakil spanyol tersebut dengan skor 0-2, usai Jese Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sukses mencetak kemenangan bagi Los Blancos.

Namun pihak Roma menilai bahwa pertandingan tersebut tidak adil mengingat ada sebuah insiden yang menurut pihak Roma harusnya mendapatkan hadiah penalti ketika Alessandro Florenzi dijatuhkan di titik terlarang, namun menurut wasit itu bukanlah sebuah pelanggaran.

Hal tersebut mendapat komentar dari defender Roma asal Jerman Antonio Rüdiger, Rudiger menilai seharusnya wasit memberikan hadiah penalti kepada Florenzi.

Rudiger Merasa Roma Berhak Mendapat Penalti
Florenzi meminta penalti

“Dari cara bek berteriak, saya pikir itu penalti untuk Florenzi, permainan sudah berakhir sekarang dan saya tak bisa mengubahnya,” ungkap Rudiger.

Tetapi dirinya enggan mengomentari lebih banyak soal keputusan wasit tersebut.

“Saya tak berpikir itu adalah tugas saya untuk mengomentari wasit. Bila itu adalah penalti pada Florenzi atau El Shaarawy, saya harus menonton di TV untuk memastikannya,”

Rudiger malah memilih untuk mengucapkan terima kasih kepada para tifosi Roma yang sudah memberikan mereka semangat walau hasilnya mengecewakan.

“Saya tak berpikir itu adalah tugas saya untuk mengomentari wasit. Bila itu adalah penalti pada Florenzi atau El Shaarawy, saya harus menonton di TV untuk memastikannya,” ucapnya.

Rebutbola.com