Rui Vitoria: ‘Benfica Akan Bantai Zenit Untuk Kedua Kalinya’

Rui Vitoria: ‘Benfica Akan Bantai Zenit Untuk Kedua Kalinya’

69
0
SHARE
Rui Vitoria: ‘Benfica Akan Bantai Zenit Untuk Kedua Kalinya’
Rui Vitoria

Meski Skuat Benfica Mencetak Skor Di Akhir Waktu, Bosnya Yakin Timnya Mampu Bantai Zenit Lagi Di Leg Kedua

rebutbola – Pelatih Benfica yakni Rui Vitoria meluapkan kepercayaan dirinya setelah anak-anak asuhnya sukses mencolong satu poin dalam kemenangan laga Champions League mereka dengan skor akhir 1-0 atas Zenit di Estadio da Luz.

Pertandingan tersebut sempat menunjukkan kemandulan gol dari kedua tim dan mungkin hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan hasil seri kosong, namun free-kick dari top-scorer Benfica, Jonas, sukses membawa pulang sebuah selebrasi di waktu tambahan alhasil dari pelanggaran sang bek penuh Zenit yakni Domenico Criscito.

Vitoria merasa bahwa itu adalah kejayaan yang pantas untuk mereka. “Kami hampir selalu memegang kendali dalam pertandingan itu dan secara taktis, kami sempurna,” ujarnya kepada para wartawan.

“Saya pikir kami seharusnya mencetak gol dari awal saja, bukan di akhir waktu seperti itu. Namun saya sudah sangat senang dengan para pemain saya. Kami menang karena kegigihan kami dan atas bagaimana kami selalu berjuang.

“1-0 selalu merupakan hasil yang baik di kompetisi-kompetisi Eropa dan saya hampir 100% yakin bahwa kami akan mencatat skor ketika menghadapi St Petersburg.”

Rui Vitoria: ‘Benfica Akan Bantai Zenit Untuk Kedua Kalinya’
Benfica VS Zenit

Gelandang yang masih remaja yakni Renato Sanches tidak setuju dengan apa yang pelatihnya tersebut ungkapkan. Pasalnya, ia mengakui bahwa Benfica termasuk sudah sangat beruntung bisa sukses membobol gol lawan dalam pertandingan yang begitu ketatnya.

“Pertandingan itu ketat sekali. Kami melawan tim yang sangat hebat dan kami beruntung bisa mencetak skor di akhir waktu. Namun di Rusia segalanya akan berbeda. Sangat berbeda terutama karena udara dinginnya ketika kami sampai disana. Kami tidak terbiasa dengan udara yang teramat dingin.”

rebutbola.com