Villas-Boas Enggan Kembali Melatih Di Inggris

Villas-Boas Enggan Kembali Melatih Di Inggris

94
0
SHARE
Villas-Boas Enggan Kembali Melatih Di Inggris
Andres Villas-Boas

Andres Villas-Boas Ogah Kembali Ke Premier League Meski Kontraknya Akan Segera Hangus

rebutbolaAndres Villas-Boas diketahui telah menjaga jarak dari kemungkinan untuk kembali ke Premier League. Pasalnya, ia sudah berada di akhir masa jabatannya di klub yang ia asuh yakni Zenit.

Pelatih berkebangsaan Portugis tersebut sudah menikmati kesuksesan besar di Porto, namun masa berjabatnya di Chelsea dan Tottenham tidaklah dan setentram selagi ia di Porto, dan itu membawanya untuk akhirnya berjabat di tim papan atas Rusia.

Villas-Boas telah mengasuh Zenit hampir selama dua tahun dan akan hengkang ketika masa kontraknya habis di akhir musim ini. Ia pun masih belum pasti kemana ia akan selanjutnya berlabuh namun ia tidak berminat sedikitpun untuk kembali ke Inggris.

“Saya kira masa saya disana sudah kelar. Waktu itu, perjalanan saya tidak berjalan semulus yang saya harapkan – bukan tahun pertama di Tottenham – jadi saya akan mencari klub-klub di liga lain dulu saja,” ujar Villas-Boas.

Villas-Boas Enggan Kembali Melatih Di Inggris
Villas-Boas

“Saya juga tidak tahu harus kemana, namun saya harap nanti saya akan bisa bekerja di tempat yang bagus untuk saya.”

Pria berusia 38 tahun tersebut kembali ke kampung halamannya kemarin, dimana timnya melakoni pertandingan melawan Benfica di leg pertama dalam laga ke-16 Champions League, meski sebuah gol di menit-menit terakhir dari top-scorer klub tersebut yang bernama Jonas mencuri kesempatan di pertandingan itu dan membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Laga tersebut merupakan laga paling kompetitif yang pertama untuk Zenit dalam 10 minggu terakhir karena sempat ada istirahat tengah musim di Russian Premier League, namun Villas-Boas tak merasa bahwa timnya menderita karena perpanjangan waktu tersebut di liburan mereka.

rebutbola.com