Welbeck Mengaku Sakit Hati Dicampakan Van Gaal

Welbeck Mengaku Sakit Hati Dicampakan Van Gaal

84
0
SHARE
Welbeck Mengaku Sakit Hati Dicampakan Van Gaal
Welbeck sakit hati pada Van Gaal

Usai Dirinya Hijrah ke Arsenal, Welbeck Mengaku Van Gaal Telah Mencapakan Dirinya

RebutbolaDanny Welbeck tampil mengejutkan dalam comebacknya bersama The Gunners kala bertanding melawan pemuncak sementara Liga Premier Inggris Leicester City akhir pekan kemarin.

baru masuk di menit 83 pemain berusia 25 tahun itu sukses menjadi penyelamat Arsenal lewat golnya di menit injury time babak kedua sehingga mereka meraih tiga poin di kandang dengan skor 2-1.

Welbeck Mengaku Sakit Hati Dicampakan Van Gaal
Welbeck rayakan gol kemenangan Arsenal

Welbeck pun tak dapat menyembunyikan lagi kebahagiaannya berhasil melakukan comeback sempurna usai dirinya sembuh dari cedera lutut serius.

Namun ketika diminta berkomentar tentang mantan klubnya Manchester United yang tampil begitu mengecewakan di musim ini, Welbeck pun hanya berharap mantan klubnya itu kembali ke penampilan terbaiknya namun dengan ekspresi yang datar.

Sepertinya Welbeck enggan melihat ke belakang karena dirinya dinilai sakit hati oleh Setan Merah terutama kepada Van Gaal yang sudah mencampakan dirinya.

Perlu diketahui alasan Van Gaal menjual Welbeck menjualnya ke Arsenal karena sang pelatih tak menyukai gaya permainan dari Welbeck yang dinilainya tidak bisa menyatu dengan taktik yang Van Gaal terapkan.

Padahal Welbeck adalah pemain asli jebolan akademi Setan Merah Junior dimana dirinya memulai karir dari umur delapan tahun sampai di tahun 2008 dirinya mampu menembus skuat utama, bahkan dirinya menjadi pilihan utama kala United masih dinahkodai oleh Sir Alex Fergusson.

Rebutbola.com