Van Persie Tidak Betah di Fenerbache

Van Persie Tidak Betah di Fenerbache

123
0
SHARE
Van Persie Tidak Betah di Fenerbache
Van Persie Frustasi di Fenerbache

Jarang Bermain Full, Van Persie Tidak Betah Berada di Fenerbache

Rebutbola – Ternyata peruntungan Robin Van Persie ke Turki dengan membela Fenerbache yang diprediksi dapat mengembalikan kembali ketajamannya ternyata hasilnya nol besar.

Sejak dibuang oleh Van Gaal ke Fenerbache dengan harga 4 juta pounds dari Manchester United di musim panas kemarin Van Persie hanya mampu tampil selama 20 pertandingan namun dirinya hanya dimainkan sebagai pemain pengganti ataupun tidak full bermain selama 90 menit.

Tercatat mantan top skorer Liga Inggris itu tampil 90 menit hanya 2 kali saja. Van Persie pun meradang dan mengecam sang pelatih yang kerap menariknya sebelum laga usai.

“Fenerbache membayar harga yang mahal untuk mendapatkan jasa saya jadi saya sangat ingin membantu tim. Tapi saya tidak bisa berkontribusi besar jika terus diganti pada setiap pertandingan,” ujar Van Persie.

Van Persie Tidak Betah di Fenerbache
Van Persie Berseteru dengan pelatih

Van Persie pun meminta klubnya itu untuk mencarikan solusi untuk dirinya. “Saya tidak bisa efisien jika terus seperti ini. Kami harus segera menemukan solusinya,” keluhnya.

Mendengar kabar tersebut, kabarnya raksasa Tiongkok berencana mendatangkan pemain berusia 32 tahun itu, dan menurut kabar sang pemain pun sepertinya mulai memikirkan untuk merapat ke Liga Super Tiongkok bersama pemain buangan Eropa lainnya.

Fenerbache pun sepertinya tidak akan berfikir panjang jika tawaran terhadap Van Persie sesuai dengan harapan mereka, perlu diketahui klub-klub Tiongkok siap menggelontorkan dana besar demi mendaratkan deretan pemain bintang eropa ke tanah asia.

Rebutbola.com